Gara-gara Tubuh bak Tiang Listrik Kelly Tandiono Diolok-olok

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

ragam

Gara-gara Tubuh bak Tiang Listrik Kelly Tandiono Diolok-olok

Rabu, 27 Februari 2019 19:31 WIB
Reporter : Antara Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Kaki yang jenjang serta tubuh ramping adalah modal para model, termasuk Kelly Tandiono. Siapa sangka, bentuk tubuh yang menopang kariernya di dunia model justru pernah jadi bahan olok-olok temannya di sekolah. Tubuhnya yang menjulang membuat dirinya dirundung orang-orang di sekitar.

"Pas kecil aku suka di-bully, aku dulu kerempeng dan tinggi kayak tiang listrik," seloroh Kelly. "Entah mereka iri atau ingin membuat aku enggak percaya diri."

Artikel lain:Tips Kelly Tandiono Buat Kamu yang Olahraganya Bolong-bolong

Kelly memilih untuk tidak mengindahkan omongan-omongan negatif itu. Apalagi Kelly sejak kecil merasa percaya diri dengan postur tubuhnya. Apa pun kata orang, Kelly memilih untuk mencintai diri sendiri.

"Kekurangan yang mereka sebut itu sekarang justru jadi kelebihanku," ujar mentor Asia's Next Top Model 4 itu.

Kelly Tandiono (Tempo/Astari Pinasthika Sarosa)

Selain poni pendek, kulitnya yang kecoklatan berpadu dengan wajah oriental juga menjadi daya tarik, meski sebagian orang menganggap kulit putih lebih menarik untuk seorang model.

"Kulitku lebih hitam (dari model lain), banyak yang enggak percaya diri, tapi itu bisa jadi kelebihan saya," ujar Kelly, yang juga merambah ke dunia akting dalam serial sejarah "Grisse".

Kelly ingin berbagi cara mengenali keunikan diri sendiri sebagai pelatih dalam gelaran Tresemme The Runway 2019 yang akan diikuti kaum hawa yang ingin menjadi model.

Baca juga:Gaya Edgy Kelly Tandiono saat Menikah di Italia