Gaya Edgy Kelly Tandiono saat Menikah di Italia

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

kecantikan

Gaya Edgy Kelly Tandiono saat Menikah di Italia

Selasa, 26 Juni 2018 12:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta -  Model Kelly Tandiono menikah dengan kekasihnya, Massimo Mantero, di Courmayeur Mont Blanc, Italia, pada Sabtu, 23 Juni 2018. Pernikahan model berusia 31 tahun ini terlihat sederhana dan penuh keakraban.

Beberapa teman terdekat Kelly Tandiono seperti Raline Shah, Laura Muljadi dan Advina ikut menghadiri pernikahan tersebut sebagai pengiring pengantin perempuan, sedangkan Millane Fernandez bernanyi di resepsi pernikahan.

Artikel lainnya:Gaun Pengantin Meghan Markle Diperkirakan seperti Kate MiddletonGaun Pengantin Meghan Markle Harus Bersih, Penjahit Lakukan Ini

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

Kelly Tandiono terlihat cantik dengan riasan natural. Riasan pengantin ini tak lepas dari pulasan makeup artist Bubah Alfian. Selain merias, Bubah juga menata gaya rambut Kelly Tandiono. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Bubah melalui akun Instagram-nya. 

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian 

Dalam foto tersebut, Kelly Tandiono yang edgy dan modern. Dengan poni pendeknya yang khas, rambut Kelly diikat setengah ke atas. Sisa rambutnya yang lurus dibiarkan lepas, membuat penampilan yang cukup kasual dan sederhana.

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

Baca juga:Tips Memilih Gaun Pengantin dari Desainer TerkemukaGaun Pengantin Min Hyo Rin Cantik Bernuansa Bunga

Di foto tersebut, Kelly Tandiono juga menggunakan kacamata hitam bulat besar dan menggunakan jaket warna putih dari The Clique. Gaun pengantin Kelly juga tidak terlalu heboh, namun tetap terlihat elegan dan cantik. Gaun rancangan Adrian Gan ini memiliki motif kotak-kotak kecil dengan floral di tengahnya, sehingga menambah kesan modern. 

Unggahan Kelly Tandiono. Instagram.com

Kelly Tandiono juga mengunggah beberapa foto dari pernikahan di Instagram miliknya. Kelly terlihat berdiri di antara tamu dan keluarganya sambil mengangkat dua tangan ke atas dan menunjukkan lidahnya. Pernikahan ini menunjukkan karakter khas Kelly yang ceria dan edgy.