Tips Kelly Tandiono Buat Kamu yang Olahraganya Bolong-bolong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

Kelly Tandiono. Instagram.com/bubahalfian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ingin memiliki tubuh yang sehat dan kuat, tentu olahraga menjadi salah satu kunci utamanya. Hanya saja, kegiatan berolahraga buat sebagian orang hanya untuk mengisi waktu atau bahkan tak punya waktu karena sibuk. Akibatnya, kadang olahraga kadang tidak, sesempat dan semaunya saja.

Baca: Gaya Edgy Kelly Tandiono saat Menikah di Italia

Bagi model Kelly Tandiono, kegiatan olahraga tak bisa ditawar lagi. Buat mereka yang sering bolong-bolong dalam berolahraga, wanita 32 tahun ini punya tips sederhana yang bisa dilakukan di mana saja.

"Buat yang sibuk, mulailah dengan meluangkan waktu 30 menit saja selama tiga kali seminggu untuk olahraga," kata Kelly Tandiono. Jenis olahraga yang dilakukan juga tak perlu terlalu berat. Cukup jalan kaki atau berlatih fisik di sasana.

Model Kelly Tandiono. TEMPO/Dhemas Reviyanto

Setelah bisa konsisten meluangkan waktu 30 menit untuk 3 kali olahraga dalam seminggu, coba mulai tahapan selanjutnya yakni meningkatkan frekuensi olahraga menjadi 5 kali seminggu. Jika bosan dengan satu jenis olahraga, lakukan modifikasi gerakan atau banting setir ke jenis olahraga lainnya.

Model Kelly Tandiono. TEMPO/Dhemas Reviyanto

Mengenai pilihan olahraga,  Kelly Tandiono rutin bersepeda, lari, dan berenang. "Saya juga berlatih yoga karena praktis, bisa dilakukan di mana saja, dan efektif membakar kalori," ucap dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."