Gaun Baby Pink Maia Estianty di Pernikahan Syahrini-Reino Barack

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Unggahan Instagram Stories Maia Estianty / @maiaestiantyreal

Unggahan Instagram Stories Maia Estianty / @maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 bertempat di masjid Camii, Tokyo, Jepang. Masjid tersebut juga menjadi saksi bisu pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018. Maia Estianty tiba di Tokyo sehari sebelum hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Baca juga: Syahrini Dukung Label Fashion Lokal, Gandeng Merek Jam Inggris

Di hari pernikahan Syahrini, Maia Estianty terlebih dahulu membuat insta story yang  menampilkan wajah dan bagian atas gaun renda berwarna baby pink. Gaun tersebut memiliki potongan turtleneck di bagian leher dan aksen ruffle vertikal di bagian dada. Terlihat pula selendang berwarna krem dengan detail renda di bagian ujungnya melingkar di lehernya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry berposen di depan Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Instagram/@maiaestiantyreal

Riasan Maia Estianty cukup berwarna cerah untuk tampilan acara pernikahan di pagi hari. Ibu tiga anak ini terlihat memakai perona pipi dan lipstik berwarna pink cerah. Untuk makeup mata, Maia mengaplikasikan eyeliner dan eyeshadow warna hitam yang tipis serta sedikit pink lembut mengilap di kelopak matanya.

Artikel lain: Maia Estianty Pernah Trauma dengan Lelaki, Galak Bukan Main

Saat foto berdua dengan Irwan Mussry di depan Masjid Camii, detail gaun yang dikenakan Maia Estianty semakin jelas terlihat. Selain aksen ruffle, terdapat juga detail obi di bagian pinggang, ruffle di ujung lengan, serta ekor gaun motif polkadot. Untuk melengkapi penampilannya, Maia memilih clutch panjang berwarna putih dan sepatu tinggi berjari terbuka berwarna coklat muda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."