Syahrini Dukung Label Fashion Lokal, Gandeng Merek Jam Inggris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Syahrini. Instagram.com/princesssyahrini

Syahrini. Instagram.com/princesssyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil dengan busana bermerek. Dari ujung rambut sampai kaki, penampilan Syahrini lekat dengan label rumah mode papan atas dari mancanegara.

Baca juga:
Konser Syahrini, Bennu Sorumba Buka Rahasia Makeup Kinclong

Kali ini Syahrini menunjukkan dukungannya terhadap label fashion dalam negeri bernama Untold milik sahabatnya, Yungz. "Ini produk lokal yang akan kolaborasi dengan label internasional," kata Syahrini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Label Untold ini berkolaborasi dengan brand jam tangan asal London, Watchanish milik Anish Bhati.

"Aku mau dukung karena kita sebagai orang Indonesia harus memberdayakan sumber daya yang ada," ucap Syahrini. "Semoga produk ini bisa mendunia nantinya dan difavoritkan di jajaran brand lokal lainnya."

Yungz menjelaskan kolaborasi Untold dengan Watchanish menghadirkan enam koleksi busana edisi terbatas yang dibandrol mulai Rp 325 ribu hingga Rp 600 ribuan. Koleksi tersebut antara lain short sleeve t-shirt, long sleeve t-shirt, oversized long sleeve, coach jacket, camouflage jacket, varsity jacket, dan pins.

"Kami berkolaborasi dengan Watchanish karena memiliki mindset yang sama," ucap Yungz.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:
Jambul Khatulistiwa Syahrini, Tips Bikin Rambut Melawan Gravitasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."