Debut Kendall Jenner Sebagai Duta Merek Longchamp

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kendall Jenner saat menghadiri fashion show Longchamp. Instagram.com/kendalljenner

Kendall Jenner saat menghadiri fashion show Longchamp. Instagram.com/kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand ternama Longchamp baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-70 pada 8 September 2018 lalu. Model dan selebriti seperti Kendall Jenner, Kate Moss, dan Priyanka Chopra ikut hadir dalam perayaan ulang tahun merek mewah itu di Paris, Perancis. 

Baca juga: Kendall Jenner Dituduh Lesbian : Saya Memang Beda

Pesta yang digelar di Palais Garnier belum lama ini sangat megah. Tidak hanya dihadiri oleh deretan selebriti tetapi juga orang penting lainnya seperti,  Presiden Philippe Cassegrain dan anak-anaknya; Jean Cassegrain, CEO; Olivier Cassegrain, direktur butik Amerika; dan Delafontaine, direktur kreatif. Mereka semuanya berbaur dengan tamu dari 30 negara yang menjadi tamu undangan. 

Delafontaine mengatakan pesta ini memungkinkan mereka untuk menunjukan kedua sisi dari brand tersebut lebih luas lagi. Selain itu, momen ini dibarapkan juga ikut menyoroti bagaimana warisan keluarga dan sentuhan Prancis. “Pertunjukan di New York adalah tentang kreativitas dan masa depan merek internasional,” ujar dia seperti dilansir dari laman Vogue UK.

Sementara sebagai brand Ambassador, Kendall Jenner juga hadir dalam acara itu. Menurut Delafontaine, sosok wanita berusia 22 tahun tersebut sangat pas untuk menggambarkan koleksi busana mereka. “Bagi saya, dia wanita yang sempurna untuk mewujudkan kesegaran,” kata dia. 

Delafontaine melanjutkan, sampai saat ini untuk membuat sebuah karya, pihaknya selalu mengutamakan sisi kebebasan dari setiap orang yang mengenakannya. Itulah alasan kenapa dia tidak terlalu mementingkan usia, kebangsaan atau selera, tetapi lebih kepada sisi wanitanya.

Menurut dia, Kendal Jenner sudah sangat sempurna itu menggambarkan itu secara keseluruhan. “Dia (Kendal Jenner) adalah bagian dari generasi baru yang sangat dinamis dan bebas.” tutup Delafontaine.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."