Penampilan Elegan Meghan Markle saat Kunjungan ke Maroko

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Duchess of Sussex Meghan Markle tiba di Bandara Casablanca, Maroko, 23 Februari 2019. Setelah pulang ke kampung halamannya di AS pekan lalu, kini Meghan mendampingi sang suami Pangeran Harry melakukan kunjungan ke Maroko. REUTERS/Hannah McKay/Pool

Duchess of Sussex Meghan Markle tiba di Bandara Casablanca, Maroko, 23 Februari 2019. Setelah pulang ke kampung halamannya di AS pekan lalu, kini Meghan mendampingi sang suami Pangeran Harry melakukan kunjungan ke Maroko. REUTERS/Hannah McKay/Pool

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle mendampingi Pangeran Harry dalam kunjungan kerajaan selama akhir pekan kemarin. Ia tiba di Moroko, Minggu, 24 Februari 2019. Selama kunjungan ini, mereka akan mengunjungi pegunungan Atlas, dan ke ibu kota, Rabat. Selain untuk memperkuat hubungan Inggris dan Maroko, kunjungan ini juga diharapkan untuk meingkatkan kesadaran tentang pendidikan untuk perempuan muda.

Baca juga: Meghan Markle Berikan Penghargaan untuk Desainer Gaunnya

Seperti kunjungan kerajaan lainnya, fashion Meghan Markle tentu menarik perhatian. Saat tiba di bandara Casablanca, Maroko, Meghan Markle tampil elegan mengenakan gaun berwarna merah rancangan Valentino, seperti dilansir dari laman Cosmopilitan UK. Gaun sepanjang lutut itu, dilengkapi dengan aksen cape di bagian dada dan lengan. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan high heels warna nude dan clutch yang senada.

Pangeran Harry menggenggam tangan istrinya, Duchess of Sussex Meghan Markle setibanya di Bandara Casablanca, Maroko, 23 Februari 2019. Meghan yang tengah hamil 7 bulan hadir dengan gaun merah dari Valentino. REUTERS/Hannah McKay/Pool

Tak ada rona lelah di wajahnya. Wanita bergelar Duchess of Sussex itu, terlihat fresh dengan makeup yang menonjolkan cahaya di wajahnya, serta tatanan rambut sanggul andalannya Di tambah dengan smoke eye tipis di bagian mata dan lipstick bernuansa pink.

Sedangkan, saat menghadiri acara di kedutaan Inggris, di Rabat, Maroko, Meghan Markle tampil berbeda. Ia mengenakan gaun model kaftan berwarna champagne rancangan rumah mode Christioan Dior.

Meghan Markle. Instagram/@kensingtonroyal

Gaun dengan detail baju dan lengan yang bervolume itu dirancang khusus untuk mantan aktris Hollywood ini. Bahannya yang elegan membuat gaun itu terlihat sangat pas menonjolkan perut buncitnya. Meghan Markle melengkapi penampilannya dengan anting berlian, high heels dan clutch bernuansa keemasan. Makeup dan gaya rambutnya pun tetap bergaya natural namun dengan tambahan highlighter di pipi.

Namun, tak semua penampilan Meghan Markle terlihat mewah. Ketika mengunjungi sekolah lokal, ia tampil kasual mengenakan blazer dan celana jeans.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."