Meghan Markle Berikan Penghargaan untuk Desainer Gaunnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Meghan Markle. Instagram.com/@givenchyofficial

Meghan Markle. Instagram.com/@givenchyofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menghadiri acara British Fashion Awards 2018 di London, Inggris, Senin, 10 Desember 2018. Istri pangeran Harry itu hadir sebagai tamu istimewa. 

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Beri Pelajaran Agar Anak Mandiri

Duchess of Sussex yang sedang mengandung itu mempersembahkan penghargaan British Womenswear Designer of the Year kepada Clare Waight Keller, Direktur Artistik Givenchy. Mengutip laman Vogue, Meghan Markle menggunakan gaun pernikahan buatan sang desainer itu ketika menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei silam.

Meghan Markle. Instagram.com/@givenchyofficial

Pada malam penghargaan, Meghan Markle yang rambutnya dicepol rapi mengenakan gaun satu bahu berwarna hitam panjang, memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit. "Suatu kebanggaan bisa di sini merayakan fashion Inggris dan perancang Inggris di rumah baruku Inggris," kata Markle di atas panggung seperti dikutip E Online.

Meghan Markle mengungkapkan bahwa ia merasa senang bisa mengenal kalangan industri fashion Inggris. "Senang sekali melihat wajah-wajah familier, banyak dari kalian yang sudah kukenal lama dan banyak yang bertemu denganku setahun ini. Terima kasih atas sambutan yang hangat, ujarnya.

Clare Waight Keller memuji Meghan Markle setelah mendapatkan penghargaan itu. "Perempuan ini sungguh luar biasa. Saya bisa mengenal Meghan hingga ke level pribadi. Dipercayakan orang seperti itu untuk momen penting dalam hidup mereka... Saya sangat berterima kasih," ujarnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."