Resep Kue Meringue Cantik Teman Minum Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Resep Kue Meringue

Resep Kue Meringue

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan kue Meringue. Kue ini sering terlihat di toko makanan atau kue. Padahal, resep kue Meringue ini sangat mudah dibuat. Mungkin Anda bisa mencoba resep Meringue sendiri di rumah.

Resep kue Meringue ini cukup praktis, tidak memerlukan banyak bahan dan langkah dalam pembuatannya, cocok sekali buat yang menyukai masakan simpel. Resep kue Meringue ini cocok dijadikan camilan pelengkap kopi di sore hari.

Resep lain:
Resep Bolu Mawar Berbahan Putih Telur
Si Merah Cantik Puding Busa Stroberi, Yuk Olah Resepnya

Bahan:
- 145 gram gula halus
- 1 butir putih telur
- ½ sendok teh krim tartar
- 4 sdm tepung maizena
- Pewarna makanan merah muda secukupnya

Cara membuat:
-Kocok putih telur dan krim tartar hingga mengembang. Tambahkan gula halus sedikit demi sedikit sambil kocok sampai kaku.

-Masukkan tepung maizena, aduk rata. Bagi adonan dua, beri pewarna merah muda pada salah satu adonan, aduk rata.

-Masukkan adonan ke dalam plastik segi tiga kemudian beri spuit berbentuk bintang. Semprotkan adonan ke loyang yang sudah dialasi kertas roti. Lakukan hingga adonan habis. Panggang di dalam oven dengan suhu 150 derajat Celcius sampai matang, angkat.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."