Gaya Kasual Ria Ricis yang Seru dan Ceria

Ria Yunita, atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis merupakan seorang selebgram dan youtuber wanita di Indonesia yang memiliki pengikut puluhan juta. Untuk di akun Instagramnya, Ria Ricis memiliki pengikut sebanyak 12 Juta dan di akun Youtube sebanyak 10 Juta subscribe. Banyaknya pengikut di akun instagramnya, membuat banyaknya produk online yang mempromosikan produknya di halaman instagram Ria Ricis. Foto/Instagram/riaricis1795

ragam

Gaya Kasual Ria Ricis yang Seru dan Ceria

Sabtu, 23 Februari 2019 19:47 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaRia Ricis memperoleh Diamond Award dari YouTube berkat jumlah 10 juta suscriber di saluran Youtube miliknya, Ricis Official. Penghargaan ini sangat membanggakan sebab Ria Ricis menjadi kreator konten perempuan pertama di Asia Tenggara yang menerimanya.

Baca juga: Gaya Gamis Ria Ricis, Warna dan Minim Aksen

Di momen bahagia tersebut, Ria Ricis terlihat mengenakan luaran panjang berwarna merah. Untuk menambah keceriaan penampilannya, hijab bermotif bunga-bunga berwarna senada dengan luaran. Tampilan kasual kerap dikenakan Ria Ricis dalam keseharian maupun saat bekerja membuat konten video. Jiwa muda yang seru dan ceria terwakili dari sejumlah motif atau aksen pada busananya.

#1. Celana model palazzoRia Ricis. Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis tampak mengenakan celana model palazzo warn hitam dengan motif garis-garis putih. Di bagian pinggangnya diberi aksen tali pengikat. Untuk atasannya, dia memakai kaus berwarna abu-abu. Warna hijabnya senada dengan warna dasar celana.

#2. Atasan batikRia Ricis. Instagram/@riaricis1795

Atasan batik kaya corak ini menampilkan sisi lain dari gaya Ria Ricis pada umumnya. Model atasan batik tersebut menyerupai model baju kurung. Nuansa gaya kasual terwakili lewat perpaduan celana warna krem yang dilipat ujung celananya, sepatu kets, dan hijab berwarna coklat.

#3. Luaran panjangRia Ricis. Instagram/@riaricis1795

Tampilan hijab Ria Ricis di foto ini berbeda dari dua penampilan sebelumnya. Kain hijabnya menutup seluruh area dada hingga perut. Outer atau luaran panjang bermotif flanel. Luaran seperti ini merupakan gaya praktis yang kerap dipilih Ria Ricis untuk menutup lekuk tubuhnya.