Bukti Ria Ricis Cocok Jadi Ratu Squishy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ria Ricis. Instagram

Ria Ricis. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vlogger Ria Ricis identik dengan boneka Squishy. Dalam setiap tayangan di akun youtube pribadinya, kehadiran boneka spons yang bisa diremas-remas dan kembali ke bentuk semula ini menjadi ciri khasnya. Bahkan, Ria Ricis membawa boneka Squishy kesayangannya dalam film terbarunya berjudul "Target".

Baca juga:
Ria Ricis Tak Punya Teman Main, Ini Akibatnya
Gaya Unik Ria Ricis, Ratu Squishy yang Dikritik Tak Mendidik

Saking cintanya dengan boneka Squishy, Ria Ricis mengaku lebih memilih boneka tersebut dibanding baju atau barang lainnya ketika berbelanja. "Ketimbang belanja baju, aku lebih memilih beli squishy atau mainan lain," kata adik aktris Oki Setiana Dewi ini di Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018.

Samuel Rizal dan Ria Ricis saat promosi film "Target" di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

Ria Ricis memiliki 20 kotak besar berisi Squishy di rumah. Lantaran begitu banyak, perempuan 22 tahun ini tak bisa memberi nama Squishy koleksinya satu persatu. Meski tak memberi nama satu-satu, Ria Ricis mengenali setiap boneka Squishy miliknya. "Kalau ada yang terselip atau hilang, aku hapal," katanya.

Artikel lainnya:
Saudara Perempuan Harus Akur, Tiru Ria Ricis - Oki Setiana Dewi

Dari sekian banyak boneka Squishy, Ria Ricis punya satu diantaranya yang menjadi kesayangan. Boneka Squishy itu dia beli dengan harga paling mahal dibanding boneka Squishy lainnya, yaitu senilai Rp 800 ribu. Bahkan baru-baru ini Ria Ricis mengaku mendapatkan boneka Squishy baru yang dikirim langsung dari pabriknya di Hong Kong.

Jadi, cocok kan Ria Ricis berjuluk Ratu Squishy?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."