Gaya Gamis Ria Ricis, Warna dan Minim Aksen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Ria Ricis dikenal sebagai Youtubers perempuan berpenghasilan terbesar di Indonesia. Secara rutin dia membagikan aneka konten di chanel YouTube Ricis Official yang saat ini sudah berjumlah 9 juta lebih subscriber. Termasuk saat perjumpaannya dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Baca juga: Makeup Ria Ricis, yang Kulit Sawo Matang dan Mata Sayu Wajib Tahu

Penampilan adik Oki Setiana Dewi ini juga menarik ditelusuri, selain unggahan video dan tingkah laku nyentriknya. Sebagai muslimah muda, Ria Ricis konsisten mengenakan model hijab syar’i yang menutupi area dadanya. Tak banyak motif dan tanpa aksen menjadi ciri khas hijabnya.

Untuk pilihan busana, gaya kasual dan gamis lebih diminati perempuan kelahiran 1 Juli 1995. Berikut tampilan Ria Ricis saat mengenakan gamis yang diitelusuri dari Instagram-nya.

#1. Glamor berkilau
Ria Ricis. Instagram.com/@riaricis1795

Gamis yang dikenakan Ria Ricis saat menghadiri acara penghargaan di salah satu televisi ini mengekspos pesona glamor muslimah muda. Potongan gamis yang menggembung dari bagian pinggang hingga mata kaki bak gaun putri di kisah dongeng. Model busana ini membuatnya terkesan lebih tinggi. Aksen payet berbentuk bunga dan ranting bernuansa kehijauan memperkuat tema glamor.

#2. Polos
Ria Ricis. Instagram.com/@riaricis1795

Ria Ricis mengenakan gaun warna merah tua tanpa motif. Di bagian lengan terdapat aksen lipatan dan motif kotak-kotak di bagian tangan. Tampilan gamis kasual serupa ini kerap dikenakannya saat berada di rumah ataupun di acara kumpul keluarga.

#3. Blok warna dan ikat pinggang
Ria Ricis. Instagram.com/@riaricis1795

Model gamis yang disenangi Ria Ricis juga banyak bermain di perpaduan aksen blok warna two tone. Kali ini, dia mengenakan gamis berwarna ungu tua dengan aksen ungu muda di area depan yang menyerupai tampilan celemek. Warna lengan bajunya juga senada dengan aksen blok ungu muda. Dia mengkreasikan busananya dengan ikat pinggang model pita di bagian depan dan kancing. Gamis ini merupakan salah satu koleksi brand hijab yang dimiliki Ria Ricis, yaitu Ricis by Khayra.

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."