Ria Ricis Tak Punya Teman Main, Ini Akibatnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

Ria Ricis di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018. (TEMPO/Yatti Febri Ningsih).

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vlogger Ria Ricis identik dengan boneka mainan squishy. Saking senangnya bermain dengan mainan spons itu, Ria Ricis berjuluk Ratu Squishy. Adik dari Oki Setiana Dewi ini menjelaskan dia memang penggila mainan. Perempuan yang akrab disapa Ricis itu adalah pecinta mainnya layaknya anak-anak.

Baca juga:
Pembelaan Ria Ricis Saat Kontennya Dibilang Tak Mendidik
Gaya Unik Ria Ricis, Ratu Squishy yang Dikritik Tak Mendidik

Ria Ricis mengatakan sangat Senang jika ada tamu yang datang dan bisa diajak bermain bersamanya. Musababnya, perempuan 22 tahun ini mengaku tidak punya teman bermain di rumah lantaran hanya tinggal bertiga dengan pekerja rumah tangga dan asistennya.

"Kalau ada tamu di rumah, semua mainan dikeluarkan. Aku senang karena kalau enggak ada orang di rumah, aku enggak main," kata dia di sela promosi film terbarunya Target di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juni 2018.

Ria Ricis. Instagram

Sakin cintanya pada mainan, Ria Ricis mengatakan rumahnya penuh dengan berbagai jenis mainan. Pasti ada aneka bentuk boneka squishy, boneka Barbie, bola kaki, dan lainnya. Ketika sedang bermain, jangan bayangkan Ria Ricis bisa jaim alias jaga image.

Artikel lainnya:
Saudara Perempuan Harus Akur, Tiru Ria Ricis - Oki Setiana Dewi

Ria Ricis bahkan tidak segan melakukan hal-hal yang lumrahnya dilakukan oleh anak-anak, seperti bermain perosotan hingga melompat-lompat. "Lucu, hidup tanpa beban. Bebas dan lepas. Aku suka banget sama dunia anak anak," kata dia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."