Kisah Jordyn Woods, dari Turunkan Berat Badan sampai Model Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Jordyn Woods  berjalan diatas catwalk sat memperagakan busana Addition Elle Spring/Summer 2018 dalam acara New York Fashion Week di Manhattan, New York, 11 September 2017.  REUTERS/Andrew Kelly

Jordyn Woods berjalan diatas catwalk sat memperagakan busana Addition Elle Spring/Summer 2018 dalam acara New York Fashion Week di Manhattan, New York, 11 September 2017. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jordyn Woods tengah menjadi perhatian publik setelah diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Khloe Kardhasian dan Tristan Thompson. Gadis berusia 21 tahun ini pernah menjadi model kampanye merek jeans Khloe Kardhasian, Good American.

Lebih dari dua tahun yang lalu, ketika Woods pertama kali membuat terobosan ke dunia model, Khloe memperkenalkannya sebagai anggota Good American's Good Squad.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari revolusi denim ini dengan @khloekardashian dan @goodamerican," tulis Woods di Instagram pada Oktober 2016.

Artikel lain:
Gaya Naomi Campbell dan 3 Model di Paris Fashion Week 2019

Namun kini, Woods, yang menganggap keluarga Kardashian dan Jenner sebagai saudara, telah meluncurkan lini pakaian olahraga bernama SECNDNTURE, pada Agustus 2018, seperti dikutip dari laman People. Dalam situs Good American tertulis bahwa Woods memiliki misi utama untuk memberdayakan para wanita bertubuh besar lain untuk meningkatkan kepercayaan diri dan harga diri.

Karier model Woods tidak hanya terbatas pada Good American. Ia pernah tampil bergaya seperti Kim Kardashian selama Yeezy Season Six milik Kanye West. Saat itu ia mengenakan bra olahraga bertali dan celana biru berpinggang tinggi dengan sepatu bot kulit ular. Bahkan rambut panjangnya diubah menjadi pirang demi mirip Kim Kardashian.

Ia  juga pernah berkolaborasi dengan Addition Elle pada 2017 dan memulai debut koleksi pertamanya di New York Fashion Week, di mana ia duduk bersama Flare dan mengakui beberapa peraturan dengan media sosial.

Meski ia menjadi model berukuran plus, sahabat Kylie Jenner ini pernah kecanduan latihan kebugaran pada 2018 setelah kehilangan ayahnya, John Woods. Woods pun mendapat kritik karena penurunan berat badannya sebagai model ukuran plus.

Jordyn Woods. REUTERS/Andrew Kelly

"Saya merasa sisi positif tubuh adalah mencintai diri sendiri dan ingin menjadi versi terbaik dari Anda," katanya kepada Women's Health Magazine.

“Tapi berolahraga tidak berarti saya tidak senang dengan penampilan, itu hanya membantu melewati hal-hal yang lebih dalam daripada apa yang ada di luar. Saya menciptakan gaya hidup yang lebih sehat untuk diri saya sendiri.”

Tak hanya menurunkan berat badan, Woods juga pernah dikritik karena mengubah bentuk giginya yang bercelah setelah ia pernah merasa bangga karena penampilannya pada 2017, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Sehari sebelum kabar perpisahan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson, Khloe Kardashian memberikan tanda suka pada unggahan Woods yang memamerkan wajah dan cornrows yang sempurna. Ibu satu anak ini juga menulis “Baby girl,” di foto yang dibagikan Woods kepada delapan juta pengikutnya.

Baca juga:
Rumah Kylie Jenner Bak Taman Bunga Setelah Melahirkan Stormi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."