Alasan Fitri Tropica Belum Berminat Ikut Program Bayi Tabung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Fitri Tropica. Instagram.com

Fitri Tropica. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan komedian Fitri Tropica dan Irvan Hanafi sudah memasuki tahun ke-5. Tapi, pasangan yang menikah pada 14 September 2014 ini belum dikaruniai buah hati. Ia dan suami mengaku santai dan tetap menjaga keharmonisan satu sama lain.

“Kalau saya dan suami usaha terus dong setiap hari layaknya pasangan suami-istri yang lain,” kata Fitri.

Baca juga:

Catatan Centhyl Fitri Tropica Setelah Berhijab, Cemas Itu Hilang

Memang, kemajuan teknologi membuat banyak pasangan yang belum memiliki keturunan berusaha melakukan berbagai cara, salah satunya program bayi tabung. Namun, Fitri dan suami enggan menjajal program tersebut karena masih percaya bisa mendapatkan anak tanpa mengikuti program yang membutuhkan biaya mahal itu.

“Ada teman saya yang sudah berhasil mengikuti bayi tabung, sekarang sudah memiliki anak. Ada yang menyarankan saya juga, tapi saya dan suami belum mau mencoba dulu,” imbuh artis yang sudah 7 bulan memakai hijab ini.

Artikel lain:

Tips Nabung untuk Ikut Bayi Tabung

Belum memiliki anak membuat Fitri sering ditanya oleh kerabat atau keluarganya. Ia menanggapi dengan santai dan mengaku telinganya sudah kebal.

“Dulu belum menikah juga saya ditanya kapan menikah? Nanti kalau sudah punya anak ditanya lagi kapan tambah anak? Jadi pertanyaan itu akan terus muncul dalam kehidupan saya,” jelasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."