Eriska Rein Kini Bisa Fokus Diet, Simak Alasannya

Eriska Rein. Tabloidbintang.com

ragam

Eriska Rein Kini Bisa Fokus Diet, Simak Alasannya

Rabu, 20 Februari 2019 11:28 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Eriska Rein menjalani program diet sejak beberapa bulan terakhir. Setelah masa menyusui anaknya selesai, ia merasa ini saatnya mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

"Jadi sekarang memang ya sudah breastfeeding-nya, sudah sangat cukup menurut aku. Sekarang aku bisa me time-nya, aku bisa jalani program diet segala macam," ungkap Eriska.

Ia menjalami program diet sehat, di antaranya menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, yang diimbangi dengan rutin berolahraga. Belakangan Eriska mengaku sedang menggemari Muaythai.

Artikel terkait:Pasca Melahirkan, Eriska Rein Tak Buru-buru Turunkan Berat BadanEriska Rein Santai Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

"Terus ya jaga pola makan, atur kalori segala macam, istirahat yang cukup. Lebih ke natural diet semuanya. Sekarang lagi banyak olahraga, kalau bisa setiap hari olahraga. Dari situ biar sekalian shaping juga badannya. Jadi banyak banget sih yang dilakuin," paparnya.

Sejauh ini, beratnya sudah turun 15 kilogram. Namun, masih ada 5 kilogram lagi yang harus disusutkan dari target yang ditentukan.

"Sudah lumayan, hampir 15 kilogram ada. Karena memang, jujur waktu aku hamil itu naiknya 20an kilogram. Ya masih ada PR-nya," jelasnya.

TABLOIDBINTANG