Alasan Miss Wolrd 2018 Vanessa Ponce Selalu Bawa Plester di Tas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Miss Wolrd 2018 Vanessa Ponce. Instagram/@vanessaponcedeleon

Miss Wolrd 2018 Vanessa Ponce. Instagram/@vanessaponcedeleon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Miss World 2018 Vanessa Ponce punya beberapa barang yang selalu dibawa setiap berpergian. Dia pun tidak segan-segan mengungkapkan lima barang yang selalu ada di tasnya saat beraktivitas.

"Barang yang selalu saya bawa di tas adalah parfum, tetes mata karena mata saya sering merah, lipstik, pengisi daya, tidak ada orang yang bisa hidup tanpa pengisi daya," ungkap Ponce.

Artikel terkait:

Tips dari Vanessa Ponce untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Plester salah satu barang yang tak luput dibawa Ponce karena kerap mengalami lecet saat menggenakan sepatu jinjit. Untuk mengantisipasi, ia sering menempelkan plester di kakinya.

"Yang terakhir adalah plester, karena saya sering lecet di kaki karena sepatu hak tinggi. Makanya saya tempelkan plester di mana-mana di kaki," ujar gadis asal Meksiko tersebut.

Ponce menambahkan pernak-pernik makeup yang dibawa memang terbilang sederhana sebab ia tidak suka memakai riasan berlebih di wajah.

Baca juga:
Rencana Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Teruskan Kuliah S2

"Iya, saya sudah bilang tak suka memakai banyak riasan," ungkapnya.

Kedatangan Ponce ke Indonesia untuk menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019. Ia menemani Alya Nurshabrina selaku Miss Indonesia 2018 dan memberikan mahkota kepada Miss Indonesia 2019 terpilih.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."