Fashion Hijab Kasual Ratna Galih, Trendi dan Kekinian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ratna Galih. Instagram

Ratna Galih. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM Jakarta – Aktris Ratna Galih mencuri perhatian publik setelah mundur dari sinetron Cinta yang Hilang. Ia ingin menjaga kondisi kehamilan keempatnya yang mulai membesar. 

Baca juga: Ratna Galih Bekerja Lagi, 3 Dukungan yang Diharapkan dari Suami

Sebelum aktif di sinetron Cinta yang Hilang, Ratna Galih kerap membagikan penampilan berhijabnya di Instagram. Wanita berusia 30 tahun ini mampu memadupadankan busana sehingga terlihat trendi dan kekinian. Setiap penampilannya ia  kerap memasukkan aplikasi atau motif yang sedang tren di industri fashion. Menilik akun Instagram-nya, berikut ini penampilan khas Ratna Galih.

#1. Setelan kotak-kotakRatna Galih. Instagram

Ratna Galih tampil seru dengan setelan kotak-kotak berwarna kuning, saat liburan ke Maladewa. Dia memakai sandal datar simpel berwarna hitam untuk mendukung aktivitas liburannya.

#2. Oversize lookRatna Galih. Instagram

Ratna Galih bergaya semi formal dengan pilihan blazer berwarna dusty pink dengan aksen empat kancing dan kantung dipadu celana putih. Pilihan blazer berukuran besar dan panjang tersebut membuat tampilan simpel menjadi trendi. Penampilannya dilengkapi hijab berwarna coklat dan sepatu datar beraksen stud.

#3. Peg leg motif garis-garisRatna Galih. Instagram

Celana model peg leg bermotif garis-garis menjadi statement fashion pilihan Ratna Galih. Dia mix and match celana tersebut dengan jaket kulit dengan sentuhan aplikasi ristleting di berbagai sisi. Penampilannya kian trendi dengan sneakers berwarna putih dan kaus kaki hitam.

#4. Cape Kasual

Ratna Galih. Instagram

Ratna Galih mengenakan cape atau jubah tanpa lengan berwarna coklat muda dengan sepat bot tinggi atas lutut berwarna coklat yang lebih tua. Dia tak takut mengenakan busana monokrom dalam berpenampilan dan berhasil menciptakan padu padan yang trendi.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."