Tiru Gaya Hijab Ratna Galih yang Cocok untuk Semua Acara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ratna Galih. Instagram

Ratna Galih. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Ratna Galih selalu tampil cantik dengan gaya hijab sederhana. Kendati ada berbagai macam model hijab, Ratna Galih selalu memakai model yang simpel dan memilih warna-warna lembut atau monokrom. Untuk acara apa pun, gaya hijab sederhana Ratna Galih berhasil membuat penampilan yang anggun dan modis.

# Penampilan sehari-hari
Ratna Galih. Instagram
Salah satu gaya hijab yang sering diterapkan Ratna Galih untuk penampilan sehari-hari adalah hijab pasmina sederhana. Bintang sinetron Cinta yang Hilang ini juga kerap menggunakan warna pastel polos untuk gaya sehari-harinya. Warna hijab dia juga disesuaikan dengan warna busana yang digunakan.

# Motif elegan
Ratna Galih. Instagram
Walaupun sering menggunakan hijab yang polos berwarna pastel, perempuan 30 tahun ini juga terkadang memakai hijab dengan motif sederhana. Pada salah satu fotonya, Ratna Galih menulis, "Hari ini pakai hijab yang motifnya elegan dan enggak pasaran. Bahan voal yang pasti adem, gampang dibentuk dan nyaman." Dia tetap mempertahankan warna pastel yang lembut dan terlihat manis saat digunakan.

# Hijab untuk bepergian
Ratna Galih. Instagram
Saat bepergian, gaya hijab Ratna Galih tetap terlihat sederhana. Paduan hijab dengan busana modis membuat penampilan dia terlihat elegan dan cantik. Untuk bepergian, Ratna Galih lebih sering terlihat menggunakan paduan busana dan hijab warna monokrom, seperti hitam dan abu-abu. Dia juga menggunakan busana yang lebih sporty sehingga nyaman untuk jalan-jalan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."