Ariana Grande Ingin Ubah Gaya Rambut, Tyra Banks Bilang Jangan

Ariana Grande membawakan lagu di Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, Sabtu, 2 Juni 2018. Ariana membawakan 10 lagu andalannya, seperti Into You dan Side to Side. REUTERS/Mario Anzuoni

kecantikan

Ariana Grande Ingin Ubah Gaya Rambut, Tyra Banks Bilang Jangan

Rabu, 13 Februari 2019 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ariana Grande identik dengan gaya rambut ekor kuda dan poni yang khas. Pernah sesekali ia mengubah gaya rambutnya saat menjalin hubungan dengan komedian Pete Davidson. Namun belum lama ini ia meminta saran tentang gaya rambutnya kepada supermodel Tyra Banks. 

Artikel lain: Ariana Grande Batalkan Tunangan, Kembalikan Cincin Rp 1,5 Miliar

Hal ini berawal saat Tyra Banks mengunggah foto Ariana Grande di Twitter, yang memuji gaya rambut ekor kuda dan poni khas Ariana Grande. Unggahan itu berkaitan dengan episode makeover dalam America’s Next Top Model (ANTM). Selama setiap episode perubahan pada setiap musim ANTM, Tyra Banks menentukan tampilan baru yang berani untuk setiap kontestan.

Ketika Ariana Grande melihat tweet Tyra Banks itu, ia pun memanfaatkan untuk bertanya alih-alih sebagai kontestan ANTM. "Hai, aku cinta kamu, aku selalu bertanya-tanya apa yang kamu lakukan pada rambutku pada episode makeover. Aku takut tapi aku juga igin tahu, tapi tolong katakan padaku,” tulis Grande.

Tyra Banks berpose saat menghadiri peluncuran cover terbaru Sports Illustrated Swimsuit Issue di Magic Hour di Moxy NYC Times Square, AS, 14 Februari 2018. (Evan Agostini/Invision/AP)

Namun sepertinya Tyra Banks tidak akan melakukan apa pun untuk mengubah tampilan khas Ariana Grande. “Ari sayang, pertama aku juga mencintaimu, kedua aku mengajar Personal Branding di @ StanfordGSB dan pada hari pertama, kuliah saya membahas kekuatan kuncir kuda khasmu sebagai isyyarat visual dan ikonik kepada dunia yang mengidentifikasi dirimu. Ketiga, kamu lebih baik tidak mengubah kuncir kudamu, itu” balas Banks, seperti dikutip dari laman People.

Gaya rambut Ariana Grande dengan kuncir kuda yang sangat tinggi memang jadi ciri khasnya setiap tampil di atas panggung atau menghadiri acara-acara besar. Namun itu bukan tanpa alasan, pelantun “Thank You, Next” itu terpaksa menguncir rambutnya untuk menutupi rambutnya yang rusak karena proses bleaching dan pewarnaan merah saat mengisi acara Nickelodeon.

“Rambutku yang sebenarnya sangat rusak sehingga terlihat sangat berantakan ketika aku menggerainya,” ujar Ariana Grande yang menyadari banyak penggemarnya yang bosan melihat gaya rambutnya yang sama setiap saat. Tapi gaya rambut kuncir kuda itu yang membuat nyaman dan percaya diri untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.