Ariana Grande Batalkan Tunangan, Kembalikan Cincin Rp 1,5 Miliar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pete Davidson dicium kekasihnya, Ariana Grande, saat tiba dalam acara MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall, New York, 20 Agustus 2018. REUTERS

Pete Davidson dicium kekasihnya, Ariana Grande, saat tiba dalam acara MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall, New York, 20 Agustus 2018. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar terkait putusnya hubungan Ariana Grande dengan tunangannya Pete Davidson sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu. Sebelum dikabarkan putus, mereka dikabarkan telah mempersiapkan pernikahan secara detail.

Baca: Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali karena Terlalu Polos

Pete Davidson juga memberikan cincin pertunangan seharga USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar untuk Ariana Grande. Sayangnya, hubungan yang terjalin selama 5 bulan itu kini kandas.

Ariana Grande telah mengembalikan cincin pemberian Pete Davidson tersebut. Wanita 25 tahun itu memutusan hubungan atas keinginan sendiri.

Musisi Ariana Grande berpose di atas karpet merah saat menghadiri ajang American Music Awards 2016 di Los Angeles, California, AS, 20 November 2016. REUTERS

Beberapa sumber menyatakan Ariana Grande dan Pete Davidson berpisah dengan damai. Keduanya sadar kalau hubungan itu tak bisa dilanjutkan lagi.

Baca juga:
Ariana Grande Pakai Busana Desainer Surabaya di MTV Music Awards

Ariana Grande dan Pete Davidson mulai menjalin hubungan serius pada Mei 2018. Mereka mulai memamerkan kemesraan di media sosial. Keduanya juga bertunangan dan sejak itu tinggal bersama di sebuah apartemen mewah seharga USD 16 juta atau sekitar Rp 242,3 miliar.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."