Ariana Grande Batalkan Tunangan, Kembalikan Cincin Rp 1,5 Miliar

Pete Davidson dicium kekasihnya, Ariana Grande, saat tiba dalam acara MTV Video Music Awards di Radio City Music Hall, New York, 20 Agustus 2018. REUTERS

cinta

Ariana Grande Batalkan Tunangan, Kembalikan Cincin Rp 1,5 Miliar

Sabtu, 20 Oktober 2018 18:18 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar terkait putusnya hubungan Ariana Grande dengan tunangannya Pete Davidson sempat menarik perhatian publik beberapa waktu lalu. Sebelum dikabarkan putus, mereka dikabarkan telah mempersiapkan pernikahan secara detail.

Baca: Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali karena Terlalu Polos

Pete Davidson juga memberikan cincin pertunangan seharga USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar untuk Ariana Grande. Sayangnya, hubungan yang terjalin selama 5 bulan itu kini kandas.

Ariana Grande telah mengembalikan cincin pemberian Pete Davidson tersebut. Wanita 25 tahun itu memutusan hubungan atas keinginan sendiri.

Musisi Ariana Grande berpose di atas karpet merah saat menghadiri ajang American Music Awards 2016 di Los Angeles, California, AS, 20 November 2016. REUTERS

Beberapa sumber menyatakan Ariana Grande dan Pete Davidson berpisah dengan damai. Keduanya sadar kalau hubungan itu tak bisa dilanjutkan lagi.

Baca juga:Ariana Grande Pakai Busana Desainer Surabaya di MTV Music Awards

Ariana Grande dan Pete Davidson mulai menjalin hubungan serius pada Mei 2018. Mereka mulai memamerkan kemesraan di media sosial. Keduanya juga bertunangan dan sejak itu tinggal bersama di sebuah apartemen mewah seharga USD 16 juta atau sekitar Rp 242,3 miliar.

TEEN