Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali karena Terlalu Polos

Aksi Ariana Grande menari saat tampil di Wango Tango di Banc of California Stadium, Los Angeles, Sabtu, 2 Juni 2018. Acara musik tahunan ini digelar untuk menyambut musim panas. AP

kecantikan

Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali karena Terlalu Polos

Rabu, 6 Juni 2018 19:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ariana Grande identik dengan gaya rambut lurus kucir kuda dan pulasan makeup. Namun saat menjadi model sampul majalah Vogue Inggris, publik nyaris tak mengenali penampilan Ariana Grande.

Di sampul majalah itu, Ariana Grande terlihat berambut pirang tergerai dan bintik-bintik kecil atau freckles di wajah. Ketika tampil di depan publik, freckles adalah salah satu kondisi kulit yang wajib ditutup makeup.

Melihat foto ini, netizen tak mengenali Ariana Grande. Ada yang menyebut wajah Ariana Grande tampak mirip model Hailey Baldwin, Lady Gaga, hingga Christina Aguilera. "Ini bukan Ariana Grande yang saya tahu," tulis seorang warganet. "Ini tidak tampak seperti Ariana Grande!" tulis netizen lain.

Ada pula warganet yang memuji kecantikan Ariana Grande. Mereka menilai penampilan perempuan 24 tahun itu sesuai dengan usianya. "Dia terlihat sesuai usianya. Sangat mempesona," tulis warganet.

AURA