Ariana Grande Pakai Busana Desainer Surabaya di MTV Music Awards

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Busana Ariana Grande di MTV VMA karya desainer Indonesia/Instagram

Busana Ariana Grande di MTV VMA karya desainer Indonesia/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, New York - Ariana Grande menyuguhkan penampilan yang mewah di MTV Video Music Awards 2018 yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, pada Selasa 21 Agustus 2018. Menyanyikan lagu 'God Is a Woman', penyanyi 25 tahun ini memakai atasan dan bawahan berwarna emas yang membuat penampilannya lebih meriah.

Baca juga:
Ariana Grande Nyaris Tak Dikenali karena Terlalu Polos

Ariana Grande memakai busana karya desainer Indonesia, Diana Putri, yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Pakaian yang penuh dengan warna emas ini terdiri dari dua bagian, yaitu sebuah bralette dan celana pendek high waisted. Bagian pinggang berpotongan peplum yang membuat bawahannya terlihat seperti rok. Sentuhan kristal Swarovski membuat busana Diana Couture custom ini bersinar.

"Saya mendedikasikan momen ini untuk setiap wanita yang cantik, luar biasa, dan luar biasa di luar sana yang telah menginspirasi saya - dari ibu saya, putriku, sampai wanita yang menjadi panutan saya, mereka yang telah membuktikan bahwa kami para wanita memang untuk bersinar dan memuliakan dunia dengan seni, gairah, dan cinta kami," tulis Diana Putri di Instagram.

Sesuai dengan gaya Ariana Grande dan lagu yang dinyanyikannya, busana karya Diana Putri ini berhasil membuat penampilannya lebih menonjol. Diana Putri sudah beberapa kali menunjukkan karyanya di dunia Internasional. Dia juga menjadi desainer langganan untuk Putri Kristine Bagration Mukhrani dari Georgia dan karyanya pernah dikenakan Janet Jackson dalam video musik terbarunya berjudul 'Made for Now'.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."