Mix and Match Sepatu Boots Setinggi Lutut ala Marion Jola

Marion Jola kenakan sepatu boot panjang selutut berjari terbuka saat menerima penghargaan MAMA. Instagram/@lalamarionmj

ragam

Mix and Match Sepatu Boots Setinggi Lutut ala Marion Jola

Rabu, 13 Februari 2019 10:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Marion Jola termasuk selebriti yang berani dalam mix and match penampilannya. Dia tak takut mengkombinasikan berbagai tema busana dalam satu outfit. Jiwa mudanya tentu mendorong aneka kreasi dalam berbusana.

Baca juga: Marion Jola Lebih Langsing Tanpa Diet Ketat, Intip Triknya

Marion Jola kerap mengunggah beragam gaya fashion, mulai dari tampilan glamor, seksi, simpel, hingga eksentrik di Instagram-nya. Salah satu yang menarik perhatian adalah padu padan Marion Jola saat memakai sepatu boots panjang selutut berikut ini. 

#1. Sepatu boots perakMarion Jola memakai bot panjang berwarna perak berkemilau. Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola tampil kasual memakai sepatu bot panjang berwarna perak yang berkilau. Alas kakinya ini menjadi pusat perhatian dalam penampilan kasual dengan celana jeans dan kemeja motif bunga berwarna merah tua.

Artikel lain: Pahami Waktu dan Lakukan Gerakan Ini Sebelum Beli Sepatu Bot

#2. Sepatu boots hitamMarion Jola mengenakan sepatu boots panjang berbahan suede saat di Korea. Instagram/@lalamarionmj

Saat berlibur di Seoul, Korea Selatan, Marion Jola tampil manis mengenakan busana kaya warna dan motif. Warna salem mendominasi pada rok dan jaket dinginnya yang memiliki dual motif, yaitu corak dalmation dan bunga. Penampilan Marion kian seru dengan sepatu bot panjang berbahan suede.

#3. Sepatu boots berjari terbukaMarion Jola kenakan sepatu boot panjang selutut berjari terbuka saat menerima penghargaan MAMA. Instagram/@lalamarionmj

Saat menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dari Mnet Asian Music Awards di Seoul, Marion Jola berani keluar dari tampilan standar bintang di karpet merah. Ia mengenakan gaun glamor bertabur payet dan manik-manik dipadukan dengan sepatu boot panjang selutut berjari terbuka.

SILVY RIANA PUTRI