Michelle Obama Ungkap Arti Musik di Grammy Award 2019

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Selasa, 12 Februari 2019 13:33 WIB
Michelle Obama Ungkap Arti Musik di Grammy Award 2019

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama menghadiri Grammy Award 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 10 Februari 2019. Ini merupakan sejarah baru bagi ajang penghargaan musik terbesar itu. 

Baca juga: 3 Kunci Keharmonisan Barack dan Michelle Obama

Istri Barack Obama itu tiba-tiba muncul dari belakang panggung, saat Alicia Keys monolog tentang musik. Ia berjalan menuju tengah panggung bersama beberapa musisi, seperti Jennifer Lopez, Lady Gaga, dan Jada Pinkett Smith.

Penampilan Michelle Obama tak kalah gemerlap dari para bintang yang hadir di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dia mengenakan setelan perak payet penuh kemilau dari koleksi Sachin & Babi seperti dikutip di laman Harpers Bazaar. Untuk atasannya terlihat model blus wrap dengan aksen lengan bawah yang besar dan bervolume. Penampilannya pun dilengkapi anting panjang dan riasan simpel dengan warna lipstik merah muda beraksen glossy.

Mengutip laman People, kehadiran Michelle Obama di Grammy Awards ke-61 atas permintaan Alicia Keys. Saat Barack Obama menjabat Presiden Amerika Serikat, Alicia Keys yang beberapa kali berkunjung ke Gedung Putih sudah menyampaikan permintaan tersebut. “Persahabatan mereka berdua idah. Michelle Obama ingin mendukung Alicia,” ucap sumber yang dikutip di laman People.

Selain demi mendukung sahabatnya, Michelle Obama dan ketiga musisi yang menemaninya berbagi arti musik dalam hidup mereka masing-masing. Michelle Obama berkata, “Musik selalu membantu saya bercerita. Apakah kita suka rap atau rock, musik itu membantu kita berbagi apapun, kesedihan, harapan, dan kegembiraan. Itu memungkinkan kita untuk saling mendengar dan mendukung.”

Artikel lain: Michelle Obama Pakai Sepatu Bot Ngejreng, Harganya Rp 56 Juta

Sedangkan Lady Gaga punya arti musik yang berbeda. “Mereka bilang saya aneh. Penampilan saya, pilihan saya, suara saya, tidak akan berhasil. Tetapi musik berkata kepada saya untuk tidak mendengarkan mereka,” tutur Lady Gaga.

Bagi Jennifer Lopez, musik adalah alasannya untuk menari dan membawa dirinya ke posisi sukses saat ini. Sementara, musik untuk Jada Pinkett Smith adalah ekspresi rasa sakit, kekuatan, dan kemajuan.

SILVY RIANA PUTRI