Hailey Baldwin Atasi Jerawat dengan Produk Ruam untuk Bayi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Terlepas dari kisah cintanya saat ini dengan Justin Bieber, model bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin sempat mendukung hubungan Justin dengan penyanyi Selena Gomez, September 2011 silam. Splash News

Terlepas dari kisah cintanya saat ini dengan Justin Bieber, model bernama lengkap Hailey Rhode Baldwin sempat mendukung hubungan Justin dengan penyanyi Selena Gomez, September 2011 silam. Splash News

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hailey Baldwin sangat memperhatikan urusan kesehatan kulit. Profesinya sebagai model, tentu harus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Istri Justin Bieber ini, mengaku bahwa ia menggunakan produk yang tak biasa untuk mengatasi kulitnya saat bersamalah. 

Baca juga: Hailey Baldwin Lebih Bahagia setelah Rehat dari Instagram

Menguti laman Cosmpolitan, Hailey Baldwin mengatakan bahwa ia mulai mengkonsumsi pil kontrasepsi sejak beberapa bulan lalu. Seperti kita tahu, beberapa orang mengalami perubahan kulitnya setelah mengkonsumsi pil kontrasepsi. Hal tersebut juga dialami Baldwin. 

"Selama beberapa bulan terakhir, saya menjalani kontrol kelahiran, yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, dan itu membuang hormon saya dengan pasti dan membuat kulit saya bermasalah,” ujarnya.  

Foto Justin Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin di majalah Vogue. dok Vogue

Setelah menikah pada September 2018, Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang tak ingin memiliki anak dalam waktu dekat. Usianya masih sangat muda. Hailey Baldwin akan ebrusia 23 tahun pada November mendatang, dan ia masih ingin melanjutkan kariernya sebagai model.  

Menurut wanita yang dekat dengan Justin Bieber sejak tahun 2016 itu kulitnya bermasalah setelah mengkonsumsi pil kontrasepsi karena dipicu faktor genetik. Meski ia berusaha menjaga kulitnya sebaik mungkin. “Saya ingin menjaga kulit saya bersih dan minum banyak air,” ujarnya.

Namun untuk mengatasi kulitnya yang bermasalah itu, ia justru menggunakan produk untuk perawatan kulit bayi. "Saya telah menemukan bahwa krim ruam popok adalah hal yang hebat untuk meredakan kulit yang ruam,” ujarnya. Bahkan Hailey Baldwin mengaku tak hanya untuk mengobati ruam dan jerawat, krim popok juga dapat digunakan untuk mengatasi kantung mata.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."