Koleksi Merah Keberuntungan MAC Cosmetics di Tahun Baru Imlek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi bibir/lipstik. Shutterstock.com

Ilustrasi bibir/lipstik. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan warna merah pembawa keberuntungan. Warna ini turut menginspirasi tema koleksi merek kosmetik, salah satunya MAC Cosmetics.

Merek asal Kanada ini meluncurkan koleksi Lucky Red, dimulai dari tampilan kemasan produk yang berwarna merah dihiasi bunga teratai. Pada koleksi Tahun Baru Imlek ini, MAC Cosmetics merilis lima pilihan warna lipstik, yakni Lucky in Love (matte merah muda keunguan), Lotus Light (merah muda yang terang), Ruby Woo (matte retro merah kebiruan), Russian Red (matte merah kebiruan), dan Lady Danger (matte merah bata yang cerah).

Artikel lain:
Busana Imlek ala Milenial, Tidak Perlu Cheonsam Merah

Warna merah dipilih karena menggambarkan nuansa cerah dan glamor pada bibir setiap perempuan. Sementara, tampilan lipstik matte agar warna tetap bertahan lama.

Selain lima pilihan lipstik, MAC Cosmetics juga merilis dua nuansa perona pipi, Love Cloud and Melba dalam satu kemasan. Warna merah muda dan merah bata bisa menjadi pilihan saat merias wajah. Tak ketinggalan, koleksi kuas makeup Lucky Red.

Agar tampilan lipstik merah matte Anda bertahan lama dan segar, berikut tips yang dibagikan dalam laman Forbes.

Baca juga:
Nuansa Oriental Touch dalam Koleksi Minimal untuk Rayakan Imlek

*Oleskan bedak ke bibir sebelum mengoleskan lipstik merah. Lapisan tersebut bisa menjadi dasar dan membuat warna lipstik lebih tahan lama di bibir.

*Pastikan kondisi bibir lembap untuk mendapatkan tekstur matte yang ideal. Gunakanlah sedikit lipbalm atau lipgloss setelah memulas lipstik merah di bibir.

*Sebelum memakai lipstik, bisa gunakan pensil bibir terlebih dulu untuk membingkai bentuk bibir. Kemudian, pakai lipstik dari arah bawah ke atas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."