Nuansa Oriental Touch dalam Koleksi Minimal untuk Rayakan Imlek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Peluncuran Koleksi Minimal Luxury Lunar New Year di Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu 30 Januari 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

Peluncuran Koleksi Minimal Luxury Lunar New Year di Lara Djonggrang, Jakarta Pusat, Rabu 30 Januari 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Merek fashion Minimal meluncurkan koleksi Imlek yang bertema Oriental Tocuh. Ada 12 look dalam koleksi ini yang terinspirasi dari budaya Jepang dan Cina, antara lain keramik Cina, kipas Jepang, bunga krisan, dan tumbuhan rambat yang ada di Asia.

Baca juga: 5 Buah Wajib di Tahun Baru Imlek, Pembawa Keberuntungan

Senior Marketing Manager Minimal, Ruth Setiaty, mengatakan koleksi Oriental Touch didominasi warna merah atau marun yang sesuai dengan semangat perayaan Imlek. "Selain warna wajib Imlek, kami juga sediakan pilihan warna navy dan putih. Kami siapakan tampilan formal dan kasual untuk memenuhi kebutuhan setiap karakter perempuan," ujar Ruth saat peluncuran koleksi Oriental Touch di Lara Djonggrang, Jakarta, Rabu 30 Januari 2019.

Lebih lanjut Ruth menambahkan, salah satu tampilan koleksi ini adalah gaun cheongsam berwarna merah dengan print motif keramik Cina. "Perpaduan antara pakaian tradisional Cina dengan sentuhan twist modern berwarna navy di bagian bawahnya,” ujarnya.

Koleksi Imlek Minimal. Instagram/@minimal_store

Pilihan desain di koleksi ini cukup beragam. Selain gaun cheongsam yang menjadi unggulan, terdapat balon sleeves blouse, jaket, shift dress aksen shawl neck, sweater, serta fit and flare dress.Desain busana koleksi Imlek ini juga bisa dipakai lagi untuk aktivitas harian dan menjangkau lebih luas, tak terbatas yang merayakan Imlek.

“Saat memutuskan koleksi apa yang dikeluarkan, tim Minimal juga memikirkan manfaat busana dalam jangka panjang, tidak hanya untuk sekali pakai. Oleh karena itu, balon sleeves blouse, jaket, dan shift dress beraksen shawl neck bisa juga dipakai untuk perempuan berhijab,” tandasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."