Momen Maia Estianty-Dul Djaelani, Putra Bungsu dengan Ahmad Dhani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Dul Jaelani mengunggah foto bundanya, Maia Estianty, mengenakan hijab saat ulang tahunnya pada 27 Januari 2017. Maia menjelaskan, foto hijab terakhirnya diambil saat pengajian khatam Al-Quran di kediamannya. Instagram.com/@Duljaelani

Dul Jaelani mengunggah foto bundanya, Maia Estianty, mengenakan hijab saat ulang tahunnya pada 27 Januari 2017. Maia menjelaskan, foto hijab terakhirnya diambil saat pengajian khatam Al-Quran di kediamannya. Instagram.com/@Duljaelani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta Sejak perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada 2008 silam, ketiga putranya diasuh oleh Ahmad Dhani. Namun pada 2014, Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal Dul Jaelani memilih tinggal bersama sang ibu, Maia Estianty, selang setahun setelah tabrakan maut yang menimpanya di tol Jagorawi.

Baca juga: Maia Estianty Iseng, Foto Bella Hadid Makan Nasi Bungkus

Putra bungsu mereka itu kerap mengisi waktu bersama Maia Estianty sembari fokus membangun karir musiknya sebagai solois dan band-nya, Backdoor. Pada Sabtu 2 Februari 2019, dia pun mengantikan Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 di Malaysia.

Dibandingkan Ahmad Dhani, Maia Estianty lebih sering membagikan momen kemesraan bersama ketiga jagoannya, termasuk Dul. Selain tema kemesraan saat liburan, Maia Estianty dan Dul juga kerap bersama dalam kegiatan musik dan menunaikan ibadah. Berikut momen kebersamaan ibu dan anak di dalam akun Instagram Maia Estianty.

#1. Bermusik bersama
Maia Estianty dan Dul Djaelani. Instagram/@maiaestiantyreal

Lahir dan tumbuh di keluarga musisi, Dul Jaelani pun memilih karir di industri musik. Baru-baru ini, Dul telah merilis single lagu Mama dan pada September silam single berjudul Taklukkan Dunia. Sebagai ibu, Maia mendukung penuh pilihan karirnya, bahkan mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan anak.

#2. Liburan bersama
Maia Estianty dan Dul Djaelani. Instagram/@maiaestiantyreal

Dul dan Maia Estianty juga kerap travelling ke berbagai destinasi, di antaranya Bali, Sumbawa, Jepang, dan Inggris. Pada unggahan foto ini, ibu dan anak nampak berbahagia di kawasan Ginza, Tokyo, Jepang. Terlihat Dul Jaelani menggelayut mesra di bahu ibunya. Maya pun menuliskan keterangan foto anak bontotnya manja amat.

#3. Ibadah bersama
Penampilan berhijab Maia Estianty (kanan) bersama putra bungsunya, Dul Jaelani, dengan latar belakang Ka'bah, yang diunggah untuk merayakan ulang tahun Dul pada 23 Agustus 2018. Ahmad Dhani sempat menyebut mantan istrinya, Maia Estianty, membicarakan hijab dengan istrinya, Mulan Jameela. Instagram.com/@Maiaestiantyreal

Sehari sebelum Dul berulang tahun, Maia mengunggah kebersamaan keduanya di depan Ka’bah, Mekkah pada Agustus 2018. Tak lupa ia juga memanjatkan sejumlah doa dan ungkapan sayang untuk putranya yang berulang tahun ke-18.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."