Maia Estianty Iseng, Foto Bella Hadid Makan Nasi Bungkus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maia Estianty foto dengan Bella Hadid. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Maia Estianty foto dengan Bella Hadid. Instagram.com/@maiaestiantyreal

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty mengabadikan momen menarik buat publik terkait supermodel sekelas Bella Hadid. Dalam sebuah acara di Kuala Lumpur Malaysia, istri Irwan Mussry itu mengunggah gambar Bella Hadid hendak makan nasi bungkus yang tersaji di meja makannya.

Baca: Maia Estianty Hujan Pujian Saat Foto Bareng Bella Hadid

"Yeaah orang bule pun makan nasi bungkus #bellahadid," begitu foto yang ditulis Maia Estianty di Instagram Stories-nya, Senin 26 November 2018. Pada kesempatan itu, Bella Hadid yang memakai atasan putih berbentuk korset dipadu dengan rok.

Bella Hadid sedang menatap nasi lemak lengkap dengan beberapa potong mentimun. Hidangan itu disajikan dengan beralaskan kertas nasi dan daun pisang yang diletakkan di atas piring makan. Selain nasi lemak, ada pula sebuah burger mini, semangkuk kecil sambal, dan dua jenis minuman, yakni wine dan air putih.

Bella Hadid memperhatikan nasi bungkus yang tersaji di hadapannya. Instagram Maia Estianty

Maia Estianty tak menyianyiakan kesempatan yang langka ketika seorang model papan atas Bella Hadid hendak menyantap nasi bungkus. Mereka tampaknya duduk semeja saat makan bersama.

Sebelumnya, Maia Estianty mengunggah foto selfie bareng Bella Hadid. Di gambar itu, Bella Hadid berpose seolah hendak mencium Maia dan keduanya menunjukkan ekspresi kedekatan satu sama lain.

Artikel lainnya:
Rihanna, Bella Hadid, dan Kendall Jenner Punya Tren Baru Kacamata 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."