Laudya Cynthia Bella Tampil Manis, Netizen Protes Roknya Pendek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Artis Laudya Cynthia Bella memberikan penjelasan kepada pengunjung dalam peluncuran produk hijabnya, LaceLove di FX Mall, 31 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah

Artis Laudya Cynthia Bella memberikan penjelasan kepada pengunjung dalam peluncuran produk hijabnya, LaceLove di FX Mall, 31 Oktober 2017. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Laudya Cynthia Bella menunjukkan gaya busananya melalui Instagram. Dalam foto yang diunggah Senin, 23 April 2018, aktris yang akrab disapa Bella ini terlihat mengenakan atasan berwarna cokelat, rok kuning, dan hijab hitam bergaya simpel. 

Karena roknya tak menutupi mata kaki, Laudya Cynthia Bella menambahkan stoking berwarna hitam. Untuk melengkapi penampilannya Laudya Cynthia Bella mengenakan flat shoes putih bermotif polkadot serta tas jinjing hitam. 

Alih-alih mendapat pujian, penampilan Laudya Cynthia Bella ini justru mendapat protes netizen. Mereka menganggap rok yang digunakan Laudya Cynthia Bella terlalu pendek. Selain itu, netizen menganggap pakaiannya terlalu memperlihatkan lekuk kaki istri Engku Emran tersebut. 

"Model apaan nih..pkai hijap kok roknya pendek..wlopun kkinya trtutup Tpi ttep gk pantes,"celetuk netizen.

"Koq rokny gantung gitu. Semua jd bertanya2 walaupun ada stoking pnjg yg menutupin,"ujar netizen lain.

"Teteh ko bgini sih pke baju nya better roknya di panjangain aja," netizen lain ikut memberikan tanggapan. 

 
 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."