Laudya Cynthia Bella Anti Makeup Menor, Apa Sebabnya?

Laudya Cynthia Bella menjadi Brand Ambassador Nameera Aquatic Botanical, Rangkaian Skincare Halal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

kecantikan

Laudya Cynthia Bella Anti Makeup Menor, Apa Sebabnya?

Jumat, 1 Februari 2019 17:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella kerap tampil dengan gaya makeup natural. Meski tren make-up semakin beragam di Indonesia, wanita yang dikenal dengan nama panggilan Bella ini tetap tidak suka menggunakan make-up yang terlalu tebal.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Berbagi Kiat Atasi Wajah Belang

Laudya Cynthia Bella mengatakan jika makeup yang diaplikasikan lebih tebal dan berani akan membuat wajahnya terlihat seram. “Tidak cocok banget. Pernah MUA waktu itu menawarkan coba make-up yang lebih bold, karena dia bilang Bella terlalu monoton, banyak yang bilang make-up aku biasa aja tidak pernah ada perubahan,” cerita Bella, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. Pada saat 

Laudya Cynthia Bella mengenakan baju pengantin saat menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Instagram

Bahkan banyak juga yang memberikan komentar-komentar negatif mengenai makeup Bella. “Dari situ aku pikir ya aku enggak boleh mengikuti orang lain, aku harus jadi diri aku sendiri. Walaupun banyak banget orang lain kayak orang-orang make-up yang bilang kalau aku terlalu simpel dan make-up aku terlalu biasa, tapi toh aku nyaman,” lanjut Laudya Cynthia Bella.

Sekarang Bella tidak pernah menggunakan makeup yang terlihat terlalu tebal atau terlalu menor. Untuk penampilan sehari-hari, Bella berusaha untuk tidak menggunakan makeup sama sekali, cukup pensil alis dan lipstik. Hal yang paling penting untuk Bella adalah menggunakan pelembab dan tabir surya. Bella juga merawat kulitnya dengan baik, dia memastikan kalau wajahnya selalu bersih sebelum tidur.