Hal yang Dilakukan Zaskia Gotik Supaya Dapat Jodoh Terbaik

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

cinta

Hal yang Dilakukan Zaskia Gotik Supaya Dapat Jodoh Terbaik

Jumat, 1 Februari 2019 20:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki rencana di tahun 2019. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang ingin menikah tahun ini. Ia memiliki kriteria pria untuk menjadi suaminya. 

Baca juga: Zaskia Gotik Ingin Menikah Bebas dan Tenang, Maksudnya?

Zaskia Gotik mengaku ingin mendapatkan pasangan yang baik. Supaya bisa mendapatkan jodoh yang baik, ia memulainya dengan memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu, yaitu dengan memperbanyak beribadah. "Mungkin orang tua pengin anaknya mendapatkan suami yang soleh, yang baik, pasti itu. Mungkin dia melihat kejadian anaknya yang sudah sempat gagal, berharap supaya anaknya mendapat yang terbaik," ujarnya.

Selama ini, Zaskia Gotik tak menampik jika ada beberapa pria yang mendekatinya. Namun untuk urusan calon suami, pemilik goyang itik ini sangat selektif karena ia memilih pria yang akan menjadi imamnya selama-lamanya. "Yang mendekati ada (beberapa), cuma kan ini harus milih yang terbaik untuk ke depannya. Kita milih cowok gampang saja, cuma kan ini bukan untuk sementara tapi teman sampai tua," ucapnya.

Artikel lain: Fashion Glamor Zaskia Gotik VS Baju Orang Kampung

Zaskia Gotik pun berharap bisa mendapatkan jodoh yang baik. Dan hal itu yang kerap diucapkannya dalam setiap doa-doanya. "Kadang Eneng sendiri juga suka, 'Ya Allah Eneng pengin ibadah, pengin menikah tahun ini. Allah, tolong berikan jodoh yang terbaik'. Saya selalu ngomong begitu, tapi kalau kata Allah belum ada yang terbaik ya Eneng enggak  boleh memaksakan, enggak boleh dilawan. Jadi ya doa saja terus," tuturnya.

TABLOIDBINTANG