Laudya Cynthia Bella Berubah, Dulu Anak Mama Kini Jadi Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Laudya Cynthia Bella, Brand Ambassador Downy, di Eastern Opulence, Jakarta, Selasa 27 Maret 2018. TEMPO | Astari P. Sarosa

Laudya Cynthia Bella, Brand Ambassador Downy, di Eastern Opulence, Jakarta, Selasa 27 Maret 2018. TEMPO | Astari P. Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Laudya Cynthia Bella harus cepat menyesuaikan diri dan berperan sebagai ibu setelah menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sebab, Engku Emran memiliki anak perempuan bernama Aleesya dari pernikahan sebelumnya. Dengan begitu, Laudya Cynthia Bella otomatis menjadi ibu buat Aleesya, yang kini berusia 8 tahun.

Baca juga: Suami Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Istri Tanpa Hijab

Meski bukan ibu kandung, Laudya Cynthia Bella menyayangi Aleesya seperti anak kandung sendiri. Laudya Cynthia Bella juga melakukan berbagai kegiatan untuk Aleesya, seperti mengantarnya ke sekolah, menemani belajar, bermain bersama, termasuk menangani urusan rumah tangga. Semua itu dilakukan Laudya Cynthia Bella dengan cara mengingat kembali bagaimana ibunya, Neni S., merawat dan membesarkannya.

Semua hal yang dipelajari dari ibunya diterapkan Laudya Cynthia Bella kepada Aleesya. "Aku mempercayai Mama, karena Mama punya pengalaman dan pasti memilih yang terbaik untuk anaknya," kata Laudya Cynthia Bella di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Maret 2018.

Foto prewedding Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan anaknya, Engku Aleesya dalam balutan baju adat Minang Koto Padang berwarna ungu. instagram.com/bbb_ind

Dulu, ibunda Laudya Cynthia Bella mengurus semua keperluan rumah tangga. Laudya Cynthia Bella tak pernah mencuci baju sendiri ataupun berbelanja untuk kebutuhan keluarga. Semua dilakukan sang ibu. Kini, setelah menjadi ibu Aleesya, Laudya Cynthia Bella mengikuti jejak ibunya.

"Aku mengikuti bagaimana mamaku mengurus keluarga dan keperluan rumah tangga," ucapnya. Untuk urusan belanja, mencuci baju, dan beberes rumah, Laudya Cynthia Bella tak mau membahas itu dengan Aleesya, karena tugas utamanya adalah sekolah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."