Laudya Cynthia Bella ke Korea Demi Label Kosmetik Miliknya

Reporter: Bisnis.com
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 12 September 2018 14:30 WIB
Laudya Cynthia Bella ke Korea Demi Label Kosmetik Miliknya

CANTIKA.COM, Jakarta - Semakin banyak selebriti tanah air yang terjun ke dunia bisnis kosmetik. Salah satunya, artis cantik Laudya Cynthia Bella kini tengah mempersiapkan label kosmetik miliknya. Bahkan ia sengaja melakukan perjalanan bisnis ke Korea Selatan demi label kecantikannya itu. 

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Berubah, Dulu Anak Mama Kini Jadi Mama

Hal ini diketahui dari unggahannya di akun Instagram miliknya. "Getting closer to my dreams. Alhamdulilaah Allah kasih kesempatan & rezeqi untuk membuat beauty brand Naaahh buat yang suka makeup, tunggu makeup dari aku yaaa," tulis perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 pada keterangan unggahannya tersebut.

Tidak hanya Laudya Cynthia Bella, tiga selebriti berikut ini juga memiliki label kosmetik yang produknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia.

1. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Dissy Cosmetics)

Dissy Cosmetics. instagram.com

Pasangan selebriti ini merupakan pionir artis yang berani terjun untuk menjual produk kosmetik. Awalnya Dissy Cosmetics hanya mengeluarkan produk Body Lotion dan Sabun. Namun kini sejak berdiri pada 2004, kini produk kosmetik yang dikeluarkan oleh merek Dissy sangat beragam. Mulai dari lipstik, bedak, eyeshadow, CC Cream, Skincare dan sebagainya.

2. Ashanty (Ashanty Cosmetics)
Mengikuti jejak sahabatnya, istri musisi sekaligus polisi Anang Hermansyah ini juga terjun dalam bisnis kosmetik. Berdiri pada 2016, pada awalnya, Ashanty dan keluarganya hanya menjual skincare wajah. Namun kini produk kosmetik yang dinaungi oleh PT. Hijau Hermansyah ini terlihat makin berkembang. 

Ashanty Cosmetics. instagram.com

Dilihat dari website resmi Ashanty Cosmetics www.ashanty.id, penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini sudah mengeluarkan produk Lipstik, Bedak, BB Cream, Blush On dan Parfume.

3. Shandy Aulia (SA Naturel)

Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru miliknya SA Naturel by Shandy Aulia di Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Produk SA Naturel yang ditawarkan Shandy Aulia terdiri dari lip cream dan loose powder. TEMPO/Nurdiansah

SA Naturel, label kosmetik milik Shandy Aulia yang diluncurkan pada Februari 2018  sudah lumayan dikenal oleh masyarakat. SA Naturel yang mengusung slogan "Be Naturally Beautiful' ini baru mengeluarkan produk lips cream dan bedak tabur.