Sophia Latjuba Tidak Takut Botoks dan Filler, Ini Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Sophia Latjuba menjadi  face of Emporium Pluit. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Sophia Latjuba menjadi face of Emporium Pluit. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Botoks dan filler adalah perawatan kecantikan yang sudah lama digemari para wanita yang ingin mengencangkan dan mengubah wajah. Perawatan kecantikan ini juga banyak digunakan oleh para aktris agar terlihat awet muda.

Sophia Latjuba adalah salah satu artis yang selalu terlihat awet muda. Wanita berusia 48 tahun ini mengatakan kalau dirinya belum pernah melakukan perawatan kecantikan botoks atau filler.

Artikel terkait:

Sophia Latjuba dan Rahasia Makin Tua Makin Cantik

Sophia Latjuba dan 3 Seleb yang Awet Cantik

Walaupun belum pernah menggunakan botoks atau filler, Sophia Latjuba mengatakan kalau dia tidak takut melakukan perawatan kecantikan tersebut. Botox dan filler adalah perawatan kecantikan dalam bentuk suntik yang bisa mengencangkan kulit dan juga mengubah beberapa area di wajah agar lebih sesuai dengan keinginan.

“Mungkin tahun depan. Sekarang sedang dipikirkan, tapi sepertinya iya (mau coba),” tutur Sophia di Jakarta Utara, Jumat, 25 Januari 2019.

Sophia Latjuba saat menghadiri Silet Awards 2018. Instagram.com/@sophia_latjuba88

Banyak artis yang tidak mau mengakui kalau mereka telah melakukan botoks dan filler atau ingin melakukan perawatan kecantikan tersebut. Namun, Sophia tidak takut untuk mengakui kalau dia ingin mencoba perawatan tersebut di tahun mendatang.

“Ini tubuh saya, jadi kenapa tidak?” lanjut Sophia.

Selain tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan botoks dan filler, ibu dua anak ini juga rutin facial. Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Sophia melakukan facial sebulan sekali.

Baca juga:
Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba, Percaya Ada Vampir?

Sophia Latjuba Kaget Wajahnya Ada di Mana - mana, Ternyata...

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."