Rahasia Awet Muda Sophia Latjuba, Percaya Ada Vampir?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sophia Latjuba di acara fashion show kebaya Anne Avantie di IFW 2018. Instagram

Sophia Latjuba di acara fashion show kebaya Anne Avantie di IFW 2018. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sophia Latjuba menunjukkan foto diri yang diambil pada tahun 1998 di Instagram. Sophia Latjuba menulis, “waktu di mana tidak ada iPhone, ensiklopedia, dan alis tipis" sebagai keterangan foto.

Baca juga:
Krisdayanti Terpesona Pada Tubuh Sophia Latjuba
Mira Lesmana Pernah Nyerah Jadi Vegan: Sttt ke Sophia Latjuba

Di gambar itu, tampak Sophia Latjuba sedang jongkok sambil menyilangkan tangan sampai ke lutut. Mengenakan baju renang one piece berwarna oranye, mata Sophia Latjuba melihat sejurus ke kamera. Rambutnya yang panjang sebahu dibiarkan tergerai.

Foto tersebut membuat banyak orang takjub dengan penampilan Sophia Latjuba yang tak pernah berubah meski waktu sudah berjalan selama 20 tahun. Seorang warganet sampai berkomentar kini dia percaya adanya vampir lantaran perempuan yang kini berusia 47 tahun itu masih sama seperti dulu. "Awet banget deh," tulis warganet itu.

Sejak dulu Sophia Latjuba getol mempromosikan gaya hidup sehat melalui dua cara sederhana, yakni terkait makanan dan olahraga. Mengutip Aura, Sophia Latjuba mengatakan rutin berolahraga membantu mempertahankan tubuh dan wajah tetap awet muda. "Saya yoga setiap hari. Dan apa yang masuk ke dalam tubuh saya juga benar-benar dijaga," tutur Sophia Latjuba.

Artikel lainnya:
Sophia Latjuba Kaget Wajahnya Ada di Mana - mana, Ternyata...
Sophia Latjuba Vegetarian, Menunya Beragam Sampai Sate 'Ayam'

Sophia Latjuba telah lama menjadi seorang vegan. Tidak makan daging dan bahan makanan olahan turunannya serta selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan adalah kunci sehatnya. "Tidak ada pantangan kecuali daging. Lagipula pantangan bukan dari kuantitas tapi kualitasnya," ucap ibu dua anak ini.

Sophia Latjuba sering masak sendiri dan rajin belanja kebutuhan dapur di pasar. Dia biasanya belanja setiap minggu untuk memasak di rumah sekaligus mengamankan stok bahan makanan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."