Make Over Luncurkan Lipstik Matte dengan Kemasan Higienis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Make Over memperkenalkan Cliquematte Lip Stylo, lipstik matte yang Rrngan di bibir dengan kemasan higienis. (dok. Make Over)

Make Over memperkenalkan Cliquematte Lip Stylo, lipstik matte yang Rrngan di bibir dengan kemasan higienis. (dok. Make Over)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa wanita tak bisa lepas dari lipstik. Seolah lipstik sudah menjadi kebutuhan yang penting, terutama untuk membuat penampilannya terlihat maksimal dan menunjukkan karakter mereka.

Saat ini lipstik dengan tekstur matte masih menjadi varian lipstik yang tengah digemari para wanita di berbagai belahan dunia. Tak heran jika berbagai produsen kosmetik berlomba untuk melansir koleksi lipstik matte. Namun tentu saja tidak mudah untuk menghasilkan lipstik matte yang mampu merebut hati para pecinta produk kecantikan. Pemilihan warna dan inovasi sesuai kebutuhan sangat berperan penting.

Artikel lainnya:

Jangan Salah Pakai Lipstik saat Puasa, Pilih yang Bikin Segar

4 Kesalahan Pakai Lipstik Matte yang Bikin Bibir Menghitam

Make Over Cliquematte Lip Stylo, lipstik matte yang Rrngan di bibir dengan kemasan higienis. (dok. Make Over)

Dengan tema #lipsonclick, Make Over memperkenalkan varian lipstik matte terbarunya Cliquematte Lip Stylo yang memiliki kemasan berbeda. Kemasan stylish click pen pada Cliquematte Lip Stylo memudahkan pemakaian lipstik dengan hanya menekan tombol pada ujung kemasan.

 “Cliquematte Lip Stylo merupakan inovasi terkini dari Make Over yang hadir dengan kemasan stylish click pen yang menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya. Kami ingin menjawab kebutuhan konsumen akan lipstick matte yang mudah diaplikasikan, higienis, sangat ringan di bibir, dan tidak membuat bibir kering,” ujar Stephanie Lie, Make Over Brand Manager dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Pilih Lipstik Matte, Jangan Cuma Perhatikan Warna

Make Over Cliquematte Lip Stylo, lipstik matte yang Rrngan di bibir dengan kemasan higienis. (dok. Make Over)

Cliquematte Lip Stylo mengandung airy smooth yang membuat terasa ringan seperti tidak memakai pewarna bibir. Selain itu, vitamin E didalamnya berfungsi sebagai anti oksidan yang menutrisi bibir sehingga mencegah bibir menjadi kering.  Sedangkan pigmentasi warnanya  dapat disesuaikan oleh si pemakai. Cukup sekali pulasan akan terlihat tampilan natural, dan tambahkan pulasan lagi untuk menambah kesan bold.

Varian warna Make Over Cliquematte Lip Stylo, lipstik matte yang Ringan di bibir dengan kemasan higienis. (dok. Make Over)

Ada 8 warna pilihan yaitu Crush, Éclair, Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss, dan Spotlight. Rangkaian warnanya terdiri dari warna nude, pink dan merah yang digunakan berbagai jenis warna kulit untuk meningkatkan penampilan dalam berbagai kesempatan.   Saat ini Cliquematte Lip Stylo telah tersedia di seluruh gerai Make Over dan di toko online resmi rekanan Make Over dengan harga Rp 110 ribu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."