4 Inspirasi Tatanan Rambut Panjang ala Pevita Pearce

AktrisPevita Pearce berpose disela peluncuran teaser film terbarunya berjudul Buffalo Boys di Jakarta, 15 Maret 2018. Pevita Pearce berpemeran sebagai Kiona dalam film laga yang menyuguhkan adegan film koboi ala barat dengan latar belakang saat perjuangan pada masa penjajahan Belanda di Jawa tersebut. TEMPO/Nurdiansah

kecantikan

4 Inspirasi Tatanan Rambut Panjang ala Pevita Pearce

Jumat, 25 Januari 2019 10:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Perempuan berambut panjang memiliki lebih banyak kesempatan berkreasi dalam menata rambutnya. Pevita Pearce termasuk perempuan yang menikmati kelebihan tersebut.

Baca juga: Perawatan Rambut Pevita Pearce Setelah Keramas, Simak Tahapannya

Ia tak takut mengganti tatanan rambut panjangnya. Dari model klasik hingga modern dikreasikan pada rambut panjang tebalnya. Berikut tampilan rambut dara berdarah Banjarmasin ini yang terlihat dari akun Instagram-nya.

#1. Campuran sleek dan wave bendedPevita Pearce. Instagram.com/@pevpearce/Karina Yasmin Photography

Tatanan rambut Pevita Pearce menggabungkan dua tema, yaitu sleek dan wave bended. Gelombang rambut ditata rapi tanpa helaian rambut mengarah keluar. Bervolume kuat di bagian tengah hingga bawah rambut. Dalam gaya ini, tampilan rambut Pevita Pearce kian terlihat tebal dan bersinar.

#2. Kuncir kudaPevita Pearce. Instagram.com/@pevpearce

Pada tampilan ini, Pevita Pearce memilih rambutnya diikat kuncir kuda yang tinggi. Model gaya rambut ini menyerupai tampilan Ariana Grande. Bagian depan rambut dikuncir dengan rapi ke bagian belakang. Tinggi kuncir kuda pun hampir sejajar dengan tinggi dahi. Dengan tampilan rambut, makeup, dan busana, Pevita memancarkan aura wajah yang bold.

#3. Messy bunPevita Pearce. Instagram.com/@pevpearce

Gaya bun ini benar-benar mengekspos fitur tulang wajah Pevita Pearce. Pilihan bun yang ditata sedikit berantakan dan menyisakan beberapa helai rambut di kedua sisi wajah menciptakan tampilan modern klasik. Tentu Anda masih mengingat gaya selebriti era 1990-an yang senang menyisakan beberapa helai rambut di sisi wajah.

#4. Hollywood wavePevita Pearce, Brand Ambassador terbaru TRESemmé, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Gaya rambut ini identik dengan tatanan Hollywood wave. Rambut ditata dengan model keriting besar. Bagian depan atas rambut ditata lebih tinggi seperti sasak rendah rambut para ibu. Model klasik ini tetap digemari di sepanjang waktu karena selalu berhasil mengekspresikan sisi glamor perempuan.