Perawatan Rambut Pevita Pearce Setelah Keramas, Simak Tahapannya

Pevita Pearce, Brand Ambassador terbaru TRESemm, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

kecantikan

Perawatan Rambut Pevita Pearce Setelah Keramas, Simak Tahapannya

Sabtu, 19 Januari 2019 07:23 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Pevita Pearce mengatakan masalah rambut yang kerap dia hadapi adalah rambut kusam dan kering. Sebabnya, wanita 26 tahun ini sering menggunakan alat catok dan pengering rambut.

Baca: Pevita Pearce Ubah Model Rambut Jadi Tambah Cantik

Buat kamu yang juga punya masalah serupa, coba simak bagaimana Pevita Pearce melakukan perawatan rambut setelah keramas. Pevita mengaku keramas setiap hari dengan memakai sampo dan kondisioner sesuai kebutuhan rambut.

Setelah keramas, Pevita Pearce tidak langsung mengeringkan rambut dengan hair dryer. "Dikeringkan dulu dengan handuk sampai setengah kering," kata Pevita Pearce di acara TRESemme di Jakarta, Kamis 17 Januari 2019. "Lalu aku pakai vitamin rambut kemudian menata rambut."

Pevita Pearce, Brand Ambassador terbaru TRESemmé, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

Pevita Pearce mengingatkan pentingnya menggunakan sampo dan kondisioner sesuai dengan kebutuhan rambut. Musababnya, dia pernah salah pakai sampo dan mengakibatkan munculnya ketombe. Sejak itu, dia lebih hati-hati dalam memilih produk perawatan rambut.

Artikel lainnya: Inspirasi Gaya Kasual ala Pevita Pearce

"Aku pernah salah pakai sampo dan menurut aku semua perempuan pernah mengalami itu," kata Pevita Pearce. Ketidakcocokan saat menggunakan produk perawatan rambut, menurut dia, bisa terjadi karena perubahan tubuh. Karna itu, dia tak berani lagi bergonta-ganti merek sampo. "Cukup gunakan satu merek dan pilih yang jenisnya sesuai dengan kebutuhan rambut."

ASTARI PINASTHIKA SAROSA