Pevita Pearce Banyak Belajar di 2018 Ini Harapannya di Tahun 2019

Artis Pevita Pearce berpose saat menghadiri konser Charlie Puth di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat, 16 November 2018. Pevita ikut menyaksikan konser perdana penyanyi dari Amerika Serikat tersebut. ANTARA/Muhammad Adimaja

ragam

Pevita Pearce Banyak Belajar di 2018 Ini Harapannya di Tahun 2019

Rabu, 2 Januari 2019 15:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Pevita Pearce menutup tahun 2018 dengan melihat kembali perjalanannya selama setahun terakhir. Melalui foto di Instagram, dia menceritakan tahun 2018 seperti roller coaster, wahana permainan. 

Baca juga: Inspirasi Gaya Kasual ala Pevita Pearce

Menurut Pevita Pearce, sepanjang tahun 2018 dia banyak belajar menjadi orang yang lebih baik lagi dari pengalamannya. “2018 telah menjadi perjalanan yang paling menantang dan menakjubkan sejauh ini! Ini semua tentang belajar bagaimana mencintai diri sendiri lebih dan menghargai apa yang saya miliki daripada menerima begitu saja,” tulis Pevita Pearce di keterangan fotonya itu. 

Unggahan Pevita Pearce. Instagram.com

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan kalau tahun 2018 ini adalah tahun untuk keluarga, percintaan, perjalanan, dan banyak pekerjaan yang dilakukan. “Saya menghargai setiap detik setiap hari, terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungan Anda! Saya akan mengatakan 2018 telah mengubah perspektif saya terhadap kehidupan,” lanjut Pevita Pearce.

Aktris dan model ini juga merasakan banyak kesedihan dan kebahagiaan di tahun 2018 ini. namun pada akhirnya, semuanya menjadi proses belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. Pevita Pearce juga memuji semua orang yang berhasil melawan ketakutan terbesarnya di tahun 2018 untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dan mengajak semua pengikut instagramnya untuk tumbuh bersama di tahun 2019.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA