Simak Tips Bikin Alis Natural, Belajar dari 3 Kesalahan

Ilustrasi alis. Shutterstock

kecantikan

Simak Tips Bikin Alis Natural, Belajar dari 3 Kesalahan

Jumat, 18 Januari 2019 22:05 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Alis adalah bingkai wajah. Jika bentuk alis tampak kurang natural atau kurang menonjol, tentu akan mempengaruhi penampilan.

Baca: Cara Mewarnai Alis dengan Pewarna Alami Supaya Tampil Maksimal

Ahli tata alis, Anggie Rassly mengungkapkan tiga kesalahan yang biasa dilakukan ketika membentuk atau membuat alis. Berikut ini kesalahannya dan bagaimana cara memperbaikinya.

1. Mengarsir tak beraturanPernahkah kamu melihat perempuan dengan bentuk alis yang terlalu nge-blok. Ini terjadi karena dia mengarsir alis asal-asalan dengan gerakan ke depan dan ke belakang secara acak. Untuk menghindarinya, kamu cukup mengarsir alis dengan gerakan ke belakang mengikuti arah bulu alis alami.

Ilustrasi tato alis. Shutterstock

2. Melukis alis setebal mungkinTren alis tebal sudah tergusur oleh alis natural. Untuk membuat alis natural, kamu cukup menggunakan pensil alis atau eyebrow kit yang sesuai dengan warna alis alami agar kesan natural menguat.

3. Kerangka alis terlalu lebarKerangka alis yang terlalu lebar sudah tidak lagi digemari karena membuat penampilan tidak natural. Mulai sekarang, buatlah kerangka alis mengikuti bentuk alis asli.

AURA

Artikel lainnya: Rihanna Punya Alis Baru, Cuma Segaris