Yolanda Hadid Ulang Tahun ke-55, Kembali ke Tubuh Alami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid. Instagram.com/@yolanda.hadid

Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid. Instagram.com/@yolanda.hadid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yolanda Hadid, ibu supermodel Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid, merayakan ulang tahun yang ke-55 pada 11 Januari 2019. Saat merayakannya, Yolanda Hadid mengunggah foto selfie di Instagram.

Di foto itu, Yolanda Hadid berpose memakai lingerie pink sambil berpose di depan kaca. Dia mengatakan di usia 55 tahun tidak lagi menggunakan implan payudara dan sebagainya.

Baca: Kylie Jenner Mengamati Tubuhnya Setelah Lahiran: Kesal dan Gugup

"Akhirnya kembali ke aslinya seperti di tahun 1964. Hidup dalam tubuh yang bebas dari implan payudara, filler, botox, ekstensi, dan semua omong kosong yang saya pikir saya butuhkan untuk mengimbangi apa yang dikondisikan masyarakat, seperti apa wanita seksi itu sampai toksisitas itu hampir membunuh saya," kata Yolanda Hadid.

Mantan model itu sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana dia berhenti suntik botox dan filler beberapa tahun yang lalu setelah didiagnosis menderita penyakit lyme. Yolanda Hadid melepas implan payudaranya pada episode Real Housewives pada 2016, setelah mengetahui bahwa ada silikon yang mengambang bebas di tubuhnya.

Yolanda Hadid. Instagram Yolanda Hadid

Yolanda Hadid berbagi hikmah yang dia pelajari hingga berusia 55 tahun. "Butuh waktu bertahun-tahun untuk membatalkan beberapa pilihan buruk yang saya buat untuk diri sendiri, sebelum akhirnya menemukan kebebasan untuk keindahan dalam diri dan menerima apa adanya," ucap dia.

Baca juga: Ketahui Waktu Tubuh Membersihkan Usus dan Detoksifikasi

"Saya menerima versi terbaik dari diri saya tanpa standar siapapun melainkan standar saya," kata Yolanda Hadid. "Kita harus belajar untuk mencintai diri sendiri dan merayakan keunikan kita. Salah satu dari jenis kecantikan di segala usia adalah ketika kita bergerak melalui perjalanan yang disebut 'kehidupan'. Kecantikan tidak berarti tanpa kesehatan."

Mantan bintang Real Housewives itu mengatakan penyakit lyme-nya kambuh pada 2018. Namun dia merasa penyakitnya tak sebanding jika melihat sisi baik, pada pertumbuhan dan kesuksesan anak-anaknya, Gigi Hadid, Bella Hadid, dan Anwar Hadid, baik dalam bisnis, karier, maupun kehidupan pribadi mereka.

Artikel lainnya: Bolehkah Pakai Handuk yang Sama Buat Wajah dan Tubuh

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."