Diskon Besar di Central Department Store Neo Soho

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pengunjung yang berburu diskon memadati gerai Central Department Store di Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Senin, 14 Januari 2019. Diskon besar-besaran hingga 90 persen yang digelar dalam rangka closing down sale ini berlangsung hingga 17 Februari 2019. TEMPO/Mis Fransiska

Pengunjung yang berburu diskon memadati gerai Central Department Store di Neo Soho, Grogol, Jakarta Barat, Senin, 14 Januari 2019. Diskon besar-besaran hingga 90 persen yang digelar dalam rangka closing down sale ini berlangsung hingga 17 Februari 2019. TEMPO/Mis Fransiska

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Central Department Store di Neo Soho, Jakarta Barat, menggelar diskon besar-besaran. Seluruh produk di enam lantai Central Department Store di Neo Soho dipasangi label penawaran menarik, seperti diskon hingga 90 persen dan beli satu gratis satu untuk produk tertentu.

Baca: Bon Belanja Nagita Slavina Ketahuan: Sudah, Cukup!

Cuci gudang ini berlaku sejak Senin, 14 Januari 2019 sampai Minggu, 17 Februari 2019. Begitu tiba di lobi Neo Soho, pengunjung disambut keramaian mulai dari lantai G. Di sini, para pengunjung berburu kacamata dari berbagai merek, seperti Oakley, Rayban, Tom Ford, Dolce & Gabbana, dan Rayban.

Diskonnya mencapai 50 persen dengan kisaran harga di bawah Rp 1 juta. Untuk stan jam tangan, perhiasan, aksesori, makeup, dan parfum masih sepi peminat. Diskon yang diberikan mulai dari 20 persen sampai 50 persen.

Suasana Central Department Store di Neo Soho, Jakarta Barat. TEMPO | Silvy Riana Putri

Turun ke lantai LM, area ini lebih ramai oleh pengunjung perempuan yang berburu sprei murah dari Akemi. Diskonnya bervariasi hingga 70 persen. Sprei Akemi dari harga Rp 3.799.000 menjadi Rp 699.000 adalah produk yang membuat para perempuan rela memilih produk dalam posisi berjongkok. Di lantai yang sama, terdapat alat rumah tangga gelas, dan set piring serta cangkir dengan diskon sampai 70 persen.

Artikel lainnya: Gaya Santai Soimah Saat Belanja di Butik Fashion Ternama

Menuju ke lantai UG, busana batik yang paling banyak dituju para perempuan. Danar Hadi, Bateeq, dan Batik Semar diskon dari 30 persen sampai 50 persen. Adapula item yang dijual seharga ratusan ribu rupiah seperti atasan atau luaran batik.

Gerai Central Department Store menggelar diskon besar-besaran hingga 90 persen yang digelar dalam rangka closing down sale ini berlangsung hingga 17 Februari 2019. TEMPO/Mis Fransiska

Suasana di lantai 1 terbilang paling ramai karena menyajikan produk sepatu, tas, pakaian dalam, dan baju tidur perempuan. Diskon yang ditawarkan mulai dari 10 persen sampai 70 persen dari label Keds, Eclipse, Fitflop, Melissa, Geox, Bocorocco, Andrew, Andre Valentino, School, Studio Nine, Pierre, Cardin, Elle, Bellezza, hingga Phillipe Jourdan.

Baca juga: Pahami Waktu dan Lakukan Gerakan Ini Sebelum Beli Sepatu Bot

Sementara di lantai paling atas, yakni lantai 3 terdapat produk anak-anak dan bayi. Kondisi di sini lebih tenang dengan sudut bermain lego. Selain pakaian, sepatu dan tas, di lantai ini juga dijual segala jenis mainan untuk anak perempuan dan laki-laki.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."