Bon Belanja Nagita Slavina Ketahuan: Sudah, Cukup!

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 30 November 2018 18:03 WIB
Bon Belanja Nagita Slavina Ketahuan: Sudah, Cukup!

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dan finalis Indonesian Idol Brisia Jodie melakukan aktivitas bersama yang direkam dalam sebuah video. Mereka membongkar tas dan dompet satu sama lain untuk mengetahui apa saja isinya.

Baca: Nagita Slavina Menyesal Bikin Rafathar Raffi Ahmad Gemetaran

Dalam video berdurasi 14 menit 24 detik itu, Nagita Slavina membongkar isi tas Brisia yang berwarna coklat, sedangkan Brisia membeberkan isi tas istri Raffi Ahmad yang berwarna kuning. Nagita Slavina menunjukkan tas Brisia Jodie yang dibeli di Australia itu.

Nagita Slavina sempat menanyakan kenapa Brisia Jodie membiarkan label harga masih menggantung di tas tersebut. "Biar bisa dijual lagi," ucap Brisia Jodie. Di dalam tas itu, Brisia Jodie menyimpan dompet yang terbuat dari kulit ikan pari.

Selain dompet, ada obat tetes mata karena wanita 22 tahun itu memakai lensa kontak dan voucher di sebuah klinik kecantikan yang nilainya sampai Rp 100 juta. Ternyata Brisia tak membawa uang sepeserpun di dalam dompetnya. "Sama seperti aku, malas bawa uang tunai," tutur Nagita Slavina kepada Brisia.

Nagita Slavina kemudian mengeluarkan berbagai kartu dari dompet Brisia Jodie. Mulai dari KTP, kartu kredit, kartu debit, sampai kartu hotel. Ada juga bon belanja tas di Australia, struk belanja pakaian di gerai Zara, Top Man, sampai beli minuman Chatime di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan.

Nagita Slavina dan Brisia Jodie dalam video blog bongkar tas. YouTube

Setelah itu mereka bergantian. Kini saatnya Brisia membongkar isi tas dan dompet Nagita Slavina. Di dalam tas Nagita Slavita terdapat beberapa lipstik, dua buah botol parfum ukuran kecil, dan dompet. Ketika membuka dompet, ada satu benda yang menarik perhatian, yakni bon belanjaan Nagita Slavina.

Baca juga: Gemasnya Rafathar Anak Nagita Slavina Belajar Bahasa Korea

Angka pada bon belanjaan Brisia Jodie yang tersimpan lecek di dompetnya tampaknya tak ada apa-apanya dibandig struk belanja Nagita Slavina. "Beda amat sama aku," ucap Brisia dengan mata menatap ke lembaran struk belanja yang diambil dari dalam dompet istri Raffi Ahmad itu.

"Ini abis beli apa nih?" ucap Brisia penasaran. Nagita Slavina mengingatkan Brisia agar tidak menyebut nominal yang tertera pada bon belanjaan tersebut. "Nominalnya hanya untuk dirimu saja. Cukup-cukup sudah," kata Nagita Slavina dengan nada suara agak tinggi seolah khawatir Brisia keceplosan. "Duh mules," ucap Brisia Jodie.

Nagita Slavina lantas mengalihkan percakapan pada barang lain yang ada di dalam dompetnya. Wanita 30 tahun itu menunjukkan sebuah cermin yang bentuknya seperti kartu kredit. Dia selalu membawa cermin tersebut karena praktis dan bisa masuk dompet.

Artikel lainnya: Nagita Slavina Dibilang Hamil oleh Tya Ariesta: Apaan Sih?