3 Zodiak Ini Dikenal Pintar, Apakah Kamu Termasuk?

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 10 Januari 2019 20:00 WIB
3 Zodiak Ini Dikenal Pintar, Apakah Kamu Termasuk?

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepintaran seseorang dipengaruhi berbagai faktor. Mulai dari cara mereka belajar sampai faktor keturunan. Namun, karakter zodiak ternyata mempengaruhi kepintaran seseorang. 

Baca juga: 3 Zodiak Penuh Keberuntungan di Tahun Baru 2019

Mengutip laman Your Tango, ada 3 zodiak yang disebut memiliki otak yang encer.  Apakah mereka menemukan sesuatu yang baru atau benar-benar mengubah perspektif orang dan memperkenalkan cara berpikir yang baru, orang-orang ini cerdas dengan cara mereka sendiri. Simak ulasannya, mungkin zodiak kamu ada di dalam daftar berikut ini.

#1. Aquarius
Mereka yang berzodiak Aquarius biasanya mudah menyaring banyak hal dengan otak encernya. Selain dikenal pintar, Aquarius juga dianggap sebagai orang yang inventif, seimbang, berwawasan luas, dan terbuka. Mereka selalu bisa menemukan solusi yang tepat di setiap masalah.

Di tempat kerja, dia dapat membalikkan masalah untuk menemukan solusi yang belum dipikirkan siapa pun, dan dengan teman-temannya, dia dapat memberi Anda saran seumur hidup. Aquarius memiliki kehausan akan pengetahuan seperti halnya tanda-tanda lainnya.

#2. Virgo
Virgo cenderung suka bertanya tentang hal apapun yang mereka kurang mengerti. Mereka juga tertantang memecahkan masalah yang sulit diatasi. Meskipun pintar, Virgo tidak suka menyombongkan kepintarannya dan selalu ingin belajar dari setiap kesalahannya.

Virgo bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Apakah dia menemukan sesuatu yang baru di tempat kerja atau sekolah, atau dia dapat mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan temannya hanya dengan melihatnya. Yang menjadikan Virgo teman yang luar biasa - dan orang pada umumnya - adalah dia selalu memperhatikan hal-hal kecil.

#3. Capricorn
Selain dua zodiak di atas, Capicorn juga dikenal karena kepintarannya. Mereka tipikal orang yang memiliki pikiran terstruktur, sehingga ide yang datang dari otak mereka merupakan ide yang telah matang. Sebelum mereka mengerjakan sesuatu, mereka akan memikirkan dahulu konsekuensi yang akan muncul. 

TEEN