3 Zodiak Ini Butuh Perjuangan untuk Pertahankan Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan juga memiliki kemungkinan menciptakan hubungan jangaka panjang, meskipun ada masalah komitmen, masalah masa lalu, dan lainnya. Namun, berdasarkan astrologi ada zodiak tertentu yang sangat terlihat sangat buruk saat terlibat dalam hubungan yang cukup lama.

Baca juga: 5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua orang akan mengidentifikasi hal-hal tertentu dari zodiak. Begitu juga dengan zodiak ini mereka masih memiliki kemungkinan memiliki hubungan jangka panjang yang sehat dan bahagia. Terlebih jika Anda menginginkan sebuah komitmen, dengan mengevaluasi karakteristik klasik zodiak, dapat menjadi panduan menemukan apa yang harus diperjuangkan dalam hubungan itu, serta bagaimana memperbaikinya.

Mengutip laman Bustle, berikut adalah tiga tanda zodiak yang mungkin harus berjuang untuk mempertahankan hubungan jangka panjang.

#1. Aries
Aries biasanya menyadari, bahwa dirinya yang selalu menyebabkan pertengkaran dalam hubungan. "Mereka kesulitan melihat perspektif pasangannya, dan mungkin merasa frustrasi karena harus berkompromi,” ujar astrolog Joshua MacGuire. Ini salah satu hal yang membuat hubungan mereka sulit bertahan lama, jika mereka tidak berhati-hati.

Tetapi bukan berarti, Aries tidak bisa menjadi pasangan yang matang, bertanggung jawab, dan peduli, jika mereka ingin berada dalam hubungan jangka panjang. Seringkali hanya masalah untuk menyadari, dan melihat pasangan sebagai mitra, bukannya seseorang yang menahan mereka. “Jika Aries ingin hubungannya langgeng, mereka akan melihat pasangannya sebagai cerminan, mereka lebih cenderung untuk memperhatikan orang lain, sebagai cara untuk meningkatkan pengetahuan diri mereka,” kata MacGuire.

#2. Sagitarius
Mereka dikenal zodiak yang bebas dan senang berpetualang. Dengan begitu, mereka tidak selalu tertarik untuk memiliki hubungan jangka panjang. "Mereka sangat rentan terhadap nafsu berkelana," kata MacGuire. "Dalam suatu hubungan, ada kedekatan yang membuat Sagitarius alergi. Tidak peduli betapa indahnya orang lain, Sagittarians selalu akan mencari sesuatu yang asing."

Menurut MacGuire, jika Sagitarius menginginkan hubungan yang langgeng mereka harus mempertimbangkan betapa menyenangkannya menjelajahi wilayah yang belum dikuasai pasangan mereka. “Mereka harus mulai melihat hubungan sebagai cara untuk memperluas pandangan mereka - dua kepala lebih baik dari satu, dan Sagitarius dapat belajar  banyak dengan petualangan lain.

#3. Aquarius

Zodiak lain yang senang akan kebebasan dan kemandirian adalah Aquarius. Mereka dapat mengalami kesulitan untuk menyelesaikan sesuatu yang membutuhkan waktu lama. "Dalam suatu hubungan, mereka cenderung merasa sayap mereka terpotong. Mereka kadang-kadang ingin pergi dan menyendiri, misalnya, dan menutup dunia. Ini biasanya tidak dapat diterima pasangannya,” ujar MacGuire. Jika mereka melakukannya tanpa menjelaskan bahwa mereka hanya butuh waktu sendirian, itu bisa sedikit menyakitkan bagi pasangan mereka.

Namun, seperti halnya Sagitarius, peralihan pola pikir yang sederhana dapat membuat Aquarius terbuka terhadap komitmen. "Jika seorang Aquarian ingin menikmati kemitraan yang berkomitmen, mereka harus mulai melihat hubungan sebagai jalan menuju kebebasan," kata MacGuire.

.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."