3 Zodiak Penuh Keberuntungan di Tahun Baru 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

Ilustrasi karier dan kesuksesan. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun Baru 2019 baru berjalan tiga hari. Apa saja rencanamu di 362 hari ke depan kemudian prediksi mana yang bakal sukses dan mana yang masih diragukan.

Baca: Memasuki Tahun 2019 dengan Resolusi dari Zodiak

Perkiraan tentang keberuntunganmu di sepanjang tahun ini bisa terungkap dari zodiak. Ada tiga zodiak yang bakal menuai kebahagiaan di tahun ini karena memiliki karakter yang sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

Suhu Naga menyatakan tahun 2019 cenderung lebih agresif dan penuh kenekatan. Lantas apa saja 3 zodiak yang beruntung itu? Berikut ini penjelasannya.

1. Aries
Zodiak Aries. Tabloidbintang.com
Aries termasuk orang yang percaya sesuatu yang baik terjadi karena kerja keras. Sebab itu, mereka yang memiliki zodiak Aries berusaha menciptakan hal-hal baik dalam hidupnya lewat berbagai kesempatan. Hal-hal baik yang terjadi pada Aries biasanya juga muncul karena zodiak ini lebih terbuka dan kerap bertemu orang baru.

2. Leo
Zodiak Leo. Tabloidbintang.com

Leo selalu fokus terhadap diri sendiri dan berusaha keras mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka juga tipikal orang yang tahu kapan waktu bersantai dan kapan bekerja. Pemisahan ini membuat para Leo seimbang dalam kehidupan dan meraih prestasi karena fokus dan kerja keras tadi.

Artikel lainnya: 5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

3. Virgo
Zodiak Virgo. Tabloidbintang.com

Para Virgo dikenal sebagai pribadi yang bijaksana. Mereka memiliki pola pikir kalau keberuntungan bisa dikejar dan diusahakan. Saat mendapat tanggung jawab lebih, mereka yang berzodiak Virgo akan berupaya melaksanakannya dengan baik.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."