Golden Globes 2019, Emma Stone Pakai Gaun Berbahan Kaca

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, AS, 6 Januari 2019. REUTERS/Mike Blake

Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri Golden Globe Awards di Beverly Hills, California, AS, 6 Januari 2019. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Emma Stone menghadiri ajang Golden Globes yang berlangsung di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, pada Minggu 6 Januari 2019. Aktris 30 tahun itu memakai gaun manik-manik dari rumah mode Louis Vuitton Atelier berwarna merah muda pucat.

Baca: Pesan di Balik Makeup Emma Stone

Mengutip akun Instagram Louis Vuitton, gaun Emma Watsons dihiasi 63 ribu tabung kaca untuk membuat pola pada busana itu. Ada pula penggunaan bahan mousseline berwarna merah muda sepanjang 15 meter. Gaun tersebut dibuat oleh 30 penyulam dalam tempo 800 jam kerja.

"Duta rumah mode Louis Vuitton, Emma Stone mengenakan gaun #LouisVuitton karya Nicolas Ghesquiere dan anting dari koleksi perhiasan Louis Vuitton di Golden Globes ke-76," tulis keterangan di Instagram resmi Louis Vuitton.

Penampilan Emma Stone adalah karya penata gaya selebriti Petra Flannery. Emma Stone melengkapi penampilannya dengan tas tangan berbentuk silinder dan anting berlian. Adapun makeup-nya begitu natural dengan sapuan eye shadow rose gold metalik, lipstik pink-nude, dan rambut dibentuk bergelombang.

Artikel lainnya: Emma Stone Pakai Korset: Kurasa Organku Bergeser

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."