Emma Stone Pakai Korset: Kurasa Organku Bergeser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri penayangan perdana Netflix <i>mini-series Maniac</i> di London, Inggris, 13 September 2018. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Aktris Emma Stone berpose saat menghadiri penayangan perdana Netflix mini-series Maniac di London, Inggris, 13 September 2018. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Emma Stone menceritakan pengalaman buruk saat memakai korset. Emma Stone memakai korset untuk keperluan syuting film terbarunya, The Favourite. Emma Stone setiap hari memakai korset selama sekitar 2 bulan, sepanjang Maret sampai Mei 2017.

Baca: Pesan di Balik Makeup Emma Stone

Setelah syuting usai, Emma Stone mengaku tersiksa selama memakai korset. "Itu sangat tak nyaman. Jadi tak perlu memakainya jika tak ingin merasakan pengalaman buruk sepertiku," kata Emma Stone di acara Graham Norton Show.

Emma Stone, berpose saat menghadiri penayangan perdana Netflix mini-series Maniac di London, Inggris, 13 September 2018. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)

Pada satu bulan pertama memakai korset, Emma Stone mengaku sulit bernapas. Sebagai solusinya, dia mencium mentol karena aroma itu membuatnya seperti sedang berada di ruang terbuka sehingga bisa bernapas dengan lega. Setelah sebulan memakai korset, Emma Stone merasa organ tubuhnya bergeser dan itu sangat menjijikkan.

Bukan hanya Emma Stone, aktris Lily James yang berperan sebagai Cinderella juga pernah bercerita tentang pengalaman buruk memakai korset. "Saat makan dengan tetap memakai korset, tubuhku seperti tidak bisa mencerna makanan dengan benar," katanya.

Lily James berpose dalam pemutaran film "Cinderella" di Roppongi Hills, Tokyo, Jepang, 8 April 2015. Cinderella masih menjadi film terlaris di sejumlah negara. Jun Sato/WireImage

Akibatnya, Lily James sampai bersendawa di depan lawan mainnya Richard Madden. Supaya kejadian memalukan itu tak terulang, Lily James terpaksa hanya menyantap makan sup sepanjang syuting.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."